Events

F1: Walau Punya Mesin Baru, Red Bull Tak Ngotot Incar Kemenangan

Apakah Red Bull belum cukup pede?

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Sebastian Vettel Duel Melawan Max Verstappen. (Twitter/@F1)
Sebastian Vettel Duel Melawan Max Verstappen. (Twitter/@F1)

Mobimoto.com - Bos tim Red Bull, Christian Horner mengungkapkan bahwa timnya tidak menargetkan kemenangan pada musim perdananya menggunakan mesin buatan Honda. Pergantian ini dipicu rasa frustasi dari tim tersebut yang selalu kalah dari Mercedes pada setiap musim Formula 1, khususnya di era penggunaan mesin V6.

Sempat dapat podium pada balapan di Australia melalui pembalap asal Belanda, Max Verstappen, nyatanya tim ini gagal untuk mengulangi capaiannya pada laga pembuka tersebut. Walaupun demikian, tim ini tetap senang dengan capaian mereka. Karena menurut mereka, tujuan musim ini hanyalah memangkas jarak dari tim rival.

Mobil balap Red Bull yang dikendarai Max Verstappen. (Instagram/@redbullracing)
Mobil balap Red Bull yang dikendarai Max Verstappen. (Instagram/@redbullracing)

 

''Saya pikir kami kami tertarik untuk menjadi kompetitif sesegera mungkin. Namun ini mengenai evolusi, tujuan kami tahun ini adalah untuk memangkas jarak dari Mercedes dan Ferrari.'' kata Horner dikutip dari Crash (19/4).

''Tentu saja kami telah membuat langkah ke depan sejak di Bahrain dan kami lebih kompetitif. Kami melihat bahwa kami harus melihat mobil tercepat dan bagaimana kami menuju mobil itu sesegera mungkin.'' imbuh Horner.

Berita Terkait

Berita Terkini