Events

Kalau Valentino Rossi Kalah, Andrea Dovizioso: Dia Akan Hancur

Gimana perasaan Valentino Rossi saat disumpahi seperti ini?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Andrea Dovizioso. (Instagram/@andreadovizioso)
Andrea Dovizioso. (Instagram/@andreadovizioso)

Mobimoto.com - Penampilan Valentino Rossi di dunia balap MotoGP memang selalu menarik perhatian. Tak hanya dari penggemar, tapi juga dari rival balapnya, Andrea Dovizioso.

Keputusan The Doctor yang tetap balapan di usia 40 tahun menjadi hal yang paling sering dibahas. Mengingat tidak semua pembalap mampu dan mau melakukan hal serupa.

Begitu pula dengan apa yang dirasakan Andrea Dovizioso. Secara gamblang, ia mengaku tidak akan meniru Valentino Rossi karena memiliki prioritas lain selain balapan.

Meski begitu, pembalap Ducati itu salut dengan pilihan The Doctor yang tetap semangat balapan sampai sekarang. Tak bisa dibayangkan hidupnya tanpa MotoGP.

Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Valentino Rossi di Argentina. (Instagram/@motogp)
Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Valentino Rossi di Argentina. (Instagram/@motogp)

"Saya tidak berpikir bisa balapan sampai usia 40 seperti Rossi. Bukan karena tidak mampu, tapi saya punya prioritas lain. Balapan adalah segalanya baginya. Tanpa MotoGP, dia akan menjadi lebih buruk," ungkap Andrea Dovizioso seperti yang dikutip dari laman gpone.com.

Sementara saat ditanya soal peluang Valentino Rossi untuk menang di musim ini, Andrea Dovizioso malah memberikan tanggapan yang cukup menohok. Hal itu didasarkan dengan penampilan The Doctor selama awal musim.

"Dia tidak pernah mengejutkan tapi cerdas karena telah mengubah gaya balapnya di musim ini. Kalau dia kalah seperti tahun lalu, itu berarti dia akan menghancurkan dirinya," tandas Andrea Dovizioso.

Berita Terkait

Berita Terkini