Events

MotoGP: Jelang Tes Privat, KTM Masih Menanti-nanti Pedrosa

Pedrosa masih belum menampakkan batang hidungnya sebagai pembalap tes.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Pol Espargaro dengan KTM RC16. (Twitter/KTM_Racing)
Pol Espargaro dengan KTM RC16. (Twitter/KTM_Racing)

Mobimoto.com - Di tengah momen jebloknya performa Johann Zarco dan Hafizh Syahrin sebagai dua pembalap KTM, performa motor yang tak kunjung klik dengan dua pembalap tersebut membuat absennya Dani Pedrosa semakin berimbas fatal. Pensiunan rider MotoGP tersebut begitu dinanti lantaran perannya sebagai pembalap uji coba dari KTM.

Apalagi menjelang sesi tes privat yang digelar di Le Mans pertengahan Mei nanti. Mantan pembalap tim Repsol Honda tersebut dikabarkan belum akan hadir untuk memberikan perannya terhadap motor besutan tim 'oranye' tersebut.

Dani Pedrosa/motorsport
Dani Pedrosa/motorsport

Absennya Dani Pedrosa terjadi lantaran pembalap yang terkenal dengan nomor 26 tersebut masih dalam proses penyembuhan cedera. Bahkan ia masih harus menjalani sejumlah perawatan agar ia bisa segera kembali turun ke sirkuit.

Dikutip dari Crash (26/4), kubu tim KTM mengaku puas dengan persiapan yang mereka lakukan sebelum menjalani balapan di Jerez pada 3-5 Mei nanti. Sempat beredar isu bahwa Pedrosa bakal balapan pada seri tersebut namun isu tersebut kian gonjang-ganjing lantaran Pedrosa masih belum bisa dikonfirmasi kehadirannya.

Berita Terkait

Berita Terkini