Events

Marc Marquez Dominan, Andrea Dovizioso Malah Penasaran

Akankah sejarah baru terukir di Sirkuit Jerez?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Andrea Dovizioso. (Instagram/@andreadovizioso)
Andrea Dovizioso. (Instagram/@andreadovizioso)

Mobimoto.com - Tinggal mengitung hari, balapan seri keempat musim MotoGP 2019 akan dimulai. Andrea Dovisioso telah menyiapkan diri untuk melawan dominasi Marc Marquez di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Siapa yang tak kenal sosok Marc Marquez? Ia menjadi orang terkuat beberapa musim terakhir, ditandai dengan gelar kemenangan yang diperoleh secara berturut-turut.

Tak hanya diakui oleh sesama rivalnya, kekuatan pembalap asal Spanyol itu juga diakui oleh lengenda MotoGP seperti Kevin Schwantz dan Kenny Roberts. Menurut mereka, hanya Marc Marquez yang bisa mengalahkan dirinya sendiri.

Senada dengan hal itu, Andrea Dovizioso juga memberikan tanggapannya. Apalagi setelah melihat penampilan rivalnya itu selama awal musim MotoGP 2019.

DesmoDovi dengan lantang menyebut kalau Marc Marquez mendominasi. Tak peduli dengan insiden crash yang menimpa saat di COTA, sang juara bertahan tetap dianggap paling unggul.

Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. (redbull.com)
Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. (redbull.com)

"Marc Marquez tidak memenangkan perlombaan pertama, tetapi dia sangat kuat, Dia kemudian mendominasi yang kedua dan ketiga sebelum kesalahan. Aneh melihatnya jatuh dan tidak melanjutkan balapan," ujar Andrea Dovizioso seperti yang dikutip dari laman crash.net.

Meski menganggap Marc Marquez mendominasi, Andrea Dovizioso pun seolah tak gentar. Ia bahkan penasaran dengan lomba di Sirkuit Jerez mendatang.

"Saya tidak sabar untuk berada di Jerez. Itu akan menjadi sensasi baru bagi saya karena saya cukup cepat pada tahun lalu, bahkan jika saya berjuang melewati Jorge. Saya pikir kita bisa merebut podium," tegas Andrea Dovizioso.

Berita Terkait

Berita Terkini