Events

Pede Hadapi MotoGP Spanyol, Duo KTM Tak Sabar Balapan di Sirkuit Jerez

Raih hasil positif saat sesi uji coba, Hafizh Syahrin dan Miguel Oliveira pede tatap MotoGP Spanyol.

Dany Garjito | Praba Mustika

Duo Pembalap KTM, Hafizh Syahrin dan Miguel Oliveira. (Instagram/redbullktmtech3)
Duo Pembalap KTM, Hafizh Syahrin dan Miguel Oliveira. (Instagram/redbullktmtech3)

Mobimoto.com - Sampai seri ketiga MotoGP 2019, duo pembalap KTM, Hafizh Syahrin dan Miguel Oliveira memang belum meraih hasil yang memuaskan. Tapi menjelang MotoGP Spanyol yang akan berlangsung di sirkuit Jerez, duo KTM malah tak sabar untuk segera balapan, Sob.

Melansir SpeedWeek, hal ini ditengarai karena hasil apik yang diraih pembalap KTM saat melakoni uji coba pada bulan November 2018.

''Jerez adalah sirkuit yang paling indah sepanjang musim MotoGP, karena itu tidak jauh dari kampung halamanku dan banyak penggemar yang rela datang dari Portugal. Jujur, aku tak sabar menantikan balapan karena aku sudah tahu lintasan ini. Dari sesi uji coba di bulan November, aku tahu apa yang harus aku lakukan,'' tukas Oliveira.

Sementara itu pembalap Malaysia, Hafizh Syahrin mengatakan ''Dari MotoGP Amerika, aku sudah bekerja keras untuk meningkatkan kondisi fisikku. Aku tidak bisa maksimal jika tidak bugar. Sekarang aku merasa sangat baik. Di sirkuit Jerez, kami akan mencoba beberapa hal, terutama feeling ku di atas motor. Aku juga akan mencoba mengikuti dan belajar dari beberapa pembalap,''

Hafizh Syahrin. (Instagram/redbullktmtech3)
Hafizh Syahrin. (Instagram/redbullktmtech3)

Terlihat kedua pembalap KTM, Miguel Oliveira dan Hafizh Syahrin sudah begitu pede menatap MotoGP Spanyol yang akan digelar di sirkuit Jerez. Kira-kira bakal seperti apa ya, hasilnya? Patut dinantikan nih, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini