Events

Dikejar Unit Patroli, Foto Mobil F1 Lagi Jalan di Indonesia Ini Kocak Abis

Mobil F1 dikejar pakai motor bro...

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Sebastian Vettel, pembalap tim Ferrari. (Twitter/@F1)
Sebastian Vettel, pembalap tim Ferrari. (Twitter/@F1)

Mobimoto.com - Kencang dan ceper abis, itulah salah satu kesan ketika membayangkan sebuah mobil Formula 1. Tak ayal, kendaraan yang punya julukan 'jet darat' ini tak bisa dipakai di sembarang tempat. Namun bagaimana jadinya jika mobil tersebut digunakan di jalanan Indonesia, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, potret sebuah mobil Formula 1 yang tengah melintas di jalanan yang kabarnya berlokasi di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Seperti apa ya?

Dalam foto tersebut terlihat satu unit mobil balap Formula 1 milik tim Ferrari yang tengah melintas diikuti oleh unit patroli dari Satlantas. Tentu saja foto ini merupakan hasil olah digital yang bertujuan untuk hiburan semata. Dan otomatis foto ini menjadi viral dan menuai beragam komentar kocak warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''Bhahaha saya yakin ini real sekali, karena sirkuit lembang telah bersertifikat internasional dan direstui warga sekitar'' ujar @itsicecube.

''kalo ada polisi tidur amsyong'' ujar @nzrfazz_.

Ada-ada aja ulah dari pembuat foto ini. Tapi kalau Formula 1 beneran diadakan di Indonesia, penontonnya bakal ramai nggak ya?

Berita Terkait

Berita Terkini