Events

Mudah Ditebak, Ending Drama Swingarm Ducati Jadi Bahan Tertawaan Warganet

Dulunya dicibirin sekarang diikutin...

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Andrea Dovizioso vs Marc Marquez. (Twitter/@motogp)
Andrea Dovizioso vs Marc Marquez. (Twitter/@motogp)

Mobimoto.com - Drama swingarm milik Ducati di MotoGP mungkin telah usai sejak seri kedua musim ini, namun efek samping dari 'inovasi' tersebut masih terasa hingga sekarang.

Sempat dicibir dan digugat para rival, ternyata perangkat yang diduga merupakan winglet tersebut kini malah ditiru oleh pabrikan lainnya.

Walaupun Yamaha sudah lebih dulu memperkenalkan perangkat ini, namun tim pabrikan lainnya kedapatan baru mengaplikasikan perangkat tersebut ke motor terbaru mereka.

Aksi contek tersebut tentu dijadikan lelucon oleh para pemirsa setia MotoGP, salah satunya melalui meme berikut ini.

Meme sarkas ini tentu menuai beragam respons dari warganet. Karena seperti yang telah diduga bahwa mereka tentu akan meniru perangkat tersebut jika ternyata perangkat aerodinamika tersebut legal, walaupun ada yang bilang kalau Yamaha paling duluan menerapkannya. Berikut beberapa komentar di antarnya.

''First They Hate Then they complain Then they copy (Pertama mereka benci, lalu mereka komplain lalu mereka meniru.)'' ungkap @_santhosh_sivan_.

''Yamaha uda dluan dri tahun kmren.. Pas hujan doang '' ujar @zam_and.

Balapan selanjutnya akan digelar di Sirkuit Jerez Spanyol pada hari Minggu (5/5) nanti. Akankah winglet di swingarm ini bakal membawa banyak pengaruh ke performa tim pabrikan lainnya? Tunggu saja tanggal mainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini