Events

Moto2 Jerez: Diwarnai Red Flag, Dimas Ekky Terpaksa Menepi Lebih Dini

Balapan ini akhirnya dimenangkan oleh murid Valentino Rossi.

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Dimas Ekky Pratama. (Instagram/@dimaspratama20)
Dimas Ekky Pratama. (Instagram/@dimaspratama20)

Mobimoto.com - Langkah Dimas Ekky Pratama untuk mewakili Indonesia dalam ajang Moto2 harus menemui pil pahit. Hal ini dikarenakan pada saat balapan baru beberapa detik dimulai, terjadi insiden kecelakaan beruntun. Pada saat insiden tersebut, Remy Gardener yang berjibaku di barisan depan mengalami high side.

Motor yang ia kendarai pun meluncur secara liar dan mengenai beberapa pembalap, termasuk pembalap Indonesia, Dimas Ekky. Dimas pun terpaksa gagal mengikuti balapan yang digelari di Sirkuit Jerez tersebut.

Akibat jatuhnya Dimas Ekky, ia pun terpaksa dilarikan ke medical centre untuk menjalani check up. Untungnya pembalap Idemitsu Honda Team Asia tersebut dinyatakan fit sehingga dirinya bisa turun balapan pada seri selanjutnya.

Sementara itu, balapan ini dimenangkan oleh Lorenzo Baldassari diikuti oleh Jorge Navarro di posisi kedua. Di tempat ketiga  ada nama Augusto Fernandes yang diikuti oleh Tom Luthi di posisi keempat.

''Balapan tadi berjalan sulit, sempat terjadi bencana bagi kami namun kami tetap berjuang. Tim kami melakukan pekerjaan yang bagus.'' ujar Lorenzo Baldassari.

Berita Terkait

Berita Terkini