Events

Terungkap, Ternyata Ini Klub Sepak Bola Favorit Maverick Vinales

Kesebelasan tersebut bermarkas di London.

Galih Priatmojo | Cesar Uji Tawakal

Maverick Vinales. (Instagram/maverick12official)
Maverick Vinales. (Instagram/maverick12official)

Mobimoto.com - Jelang MotoGP Inggris, dua orang pembalap, Cal Crutchlow dan Maverick Vinales menyempatkan diri untuk jalan-jalan menyambangi markas salah satu klub sepakbola ternama, Chelsea.

Pada acara kunjungan tersebut rupanya terungkap sesuatu yang unik. Tak selalu berkutat dalam dunia balapan, rupanya dua pembalap tersebut juga memiliki keterkaitan dalam dunia sepak bola.

Dilansir dari situs resmi MotoGP, pembalap tim Monster Yamaha Maverick Vinales berujar bahwa rupanya ia adalah seorang penggemar kesebelasan berjuluk The Blues tersebut.

"Sejujurnya, momen ini fantastis. Saya merupakan fans Chelsea sejak kecil dan senang untuk berada di sini. Seperti mimpi jadi kenyataan." ujar Vinales.

Tak cuma itu, pembalap asal Spanyol tersebut juga mengungkap adanya persamaan di antara dunia balap dan sepak bola.

"Ada beberapa persamaan tentunya, tekanan yang dialami pemain untuk memenangi pertandingan, sangat mirip." imbuhnya.

Maverick Vinales dan Cal Crutchlow saat menyambangi markas Chelsea. (motogp.com)
Maverick Vinales dan Cal Crutchlow saat menyambangi markas Chelsea. (motogp.com)

Berbeda dengan Vinales, pembalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow rupanya pernah berkeinginan untuk menjadi pesepakbola. Ia pun sempat mencoba bergabung dengan beberapa tim di Liga Inggris walaupun akhirnya gagal.

Saat masih berusia belia, Cal Crutchlow sempat mengikuti seleksi untuk bergabung dengan klub Conventry City serta Aston Villa. Walaupun bukan fans Chelsea, ia tetap menikmati kunjungannya ke tim London Barat tersebut.

"Senang untuk melakukan sesuatu yang berbeda khususnya jelang MotoGP Inggris. Senang untuk bisa menyambangi Stamford Bridge sebelum balapan akhir pekan ini." ujar pembalap berkebangsaan Inggris tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini