Events

Belum Juga MotoGP 2020 Dimulai, Jorge Lorenzo Adu Mulut dengan Johann Zarco

Kritik Zarco dibalas dengan sindiran yang sangat pedas dari Lorenzo.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Jorge Lorenzo bersama motor Honda. (Twitter/@MotoGP)
Jorge Lorenzo bersama motor Honda. (Twitter/@MotoGP)

Mobimoto.com - Kejuaraan dunia balapan motor MotoGP 2020 memang baru dimulai pada bulan Maret nanti. Namun belum juga kompetisi di mulai, para justru sudah bikin panas duluan.

Dilansir dari Visordown, dua pembalap yang pernah membesut motor Yamaha, Johann Zarco dan Jorge Lorenzo sudah terlibat "adu mulut".

Tidak secara langsung, namun melalui interview yang terpisah. Mulanya, Johann Zarco sempat mengkritik keputusan pensiun dari Jorge Lorenzo di mana Zarco menganggap keputusan Lorenzo ia ambil karena alasan uang. Kok bisa?

"Saya pikir dia (Lorenzo) lebih khawatir mengenai uang dari saya. Itulah kenapa ia mengambil keputusan dalam waktu yang lama. Namun saya tak segagasan dengannya." ujar Zarco.

"Saya tak terlalu khawatir. Padahal saya harus ambil pinjaman untuk beli rumah, sementara ia hidup di negara di mana ia tak perlu bayar pajak, atau setidaknya cuma sedikit. Saya hidup di Prancis, di mana bayak tagihan. Saya punya alasan untuk menjadi mata duitan namun saya tak melakukannya." lanjut Zarco.

Johann Zarco bersama tim Avintia Ducati. (Instagram)
Johann Zarco bersama tim Avintia Ducati. (Instagram)

Di lain kesempatan, Lorenzo pun mengkritik balik pembalap asal Perancis tersebut.

"Saya tak suka berbicara mengenai kondisi ekonomi pembalap lain. Itu tak membuat saya tertarik. Mungkin Zarco harus mempertanyakan dirinya setelah ia 10 tahun di MotoGP dengan dua gelar juara dunia dan tanda tangan KTM, kenapa ia masih mengeluhkan tagihan?" tutur Lorenzo.

Pedas juga ya aksi sindir-menyindir keduanya. Kalau dibuktikan di atas lintasan saja gimana?

Berita Terkait

Berita Terkini