Events

Rilis Single Perdana, Juara Bintang Suara Aurel Dewanda Wujudkan Mimpi

Juara kontes pencarian bakat tersebut girang bisa merilis single perdana.

Cesar Uji Tawakal

Aurel Dewanda. (Alfian Winanto/Suara.com)
Aurel Dewanda. (Alfian Winanto/Suara.com)

Mobimoto.com - Aurelya Ratamchia Dewanda alias Aurel Dewanda tak bisa menggambarkan kebahagiannya atas single perdana miliknya "Salah Paham" yang rilis pada Jumat (9/7/2021) hari ini.

Juara ajang pencarian bakat Bintang Suara yang diselenggarakan Suara.com dan label musik Proaktif ini akhirnya mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi profesional.

Tepat pada pukul 15.00 WIB, para penikmat musik dangdut sudah bisa mendengarkan single perdana Aurelya Ratamchia Dewanda di kanal YouTube Musik Proaktif sebagai label musik yang manaunginya.

"Perasaannya alhamdulillah senang banget karena single Aurel sudah launching dan bisa memberi warna baru lagi di musik dangdut Indonesia," kata Aurel Dewanda kepada awak media, Jumat (9/7/2021).

Dara 18 tahun ini senang single perdananya mendapat sambutan hangat dari pecinta musik dangdut saat melakukan pemutaran eksklusif pada 6 Juli hingga 8 Juli kemarin. Aurel Dewanda mengaku bangga bisa membawakan karya penulis lagu kondang, Dommy Allen.

Aurel Dewanda. (Alfian Winanto/Suara.com)
Aurel Dewanda. (Alfian Winanto/Suara.com)

"Alhamdulillah masyarakat menerima dengan senang karya baru di dunia dangdut, salah satunya karya Dommy Allen yang bisa saya nyanyikan sebagai single pertama saya," ucapnya.

Single "Salah Paham" diharap dapat membawa warna baru dalam belantika musik Tanah Air khususnya musik dangdut.

"Harapannya semoga single saya bisa booming dan lagunya nggak bosan bagi para pandengar khusunya pemusik dan penyanyi sehingga bisa memberi rasa baru dari tahun ke tahun," tuturnya.

Aurel Dewanda kini membuahkan hasil dengan memenangkan ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh Arkadia Digital Media Tbk (Suara.com Group) dan PT Media Musik Proaktif pada awal tahun 2021 ini. Dibawah naungan PT Media Musik ProAktif, Aurel Dewanda siap merilis single perdananya yang berjudul "Salah Paham".

Single ini diciptakan oleh Dommy Allen, berhasil dibawakan dengan apik oleh Aurel Dewanda.

"Salah Paham" mengusung irama yang mampu membuat seluruh pendengarnya ikut bergoyang tanpa meninggalkan ciri khas "anak muda" yang memang melekat pada Aurel.

Berita Terkini