Events

5 Cara Tahu Rahasia Mana Platform Perdagangan Handal dan Mana Penipuan

Memilih platform perdagangan yang handal dan no scam merupakan upaya trader dalam meminimalisir kerugian.

Rendy Adrikni Sadikin

Platform Binomo.(Dokumentasi Pribadi)
Platform Binomo.(Dokumentasi Pribadi)

Mobimoto.com - Seorang trader profesional Marty Schwartz mengungkapkan rahasianya dalam melakukan trading adalah memiliki mindset untuk bagaimana seorang trader memperoleh tambahan profit, bagaimana menerima sebuah kerugian, dan bagaimana meminimalisir sebuah kerugian tersebut.

Memilih platform perdagangan yang handal dan no scam merupakan upaya trader dalam meminimalisir kerugian. Hal ini lah yang dapat mendukung trader fokus pada pengembangan modal investasinya. Nah, dapatkan rahasia pintar sebagai seorang trader untuk bisa membuktikan keandalan, kualitas platform perdagangan dan mendapatkan kiat ampuh untuk tahu apa platform perdagangan yang adil. Ini dia caranya.

Kepercayaan adalah yang utama: regulasi dan sertifikat

Sistem dan sertifikasi merupakan cara utama mengetahui sebuah platform dapat dipercaya saat ini. Seperti halnya Binomo ketika mulai dikenal di Indonesia. Berawal dari iklan karakter Budi Setiawan yang kala itu cukup viral dan meme karakter Binomo juga sering dimuat di Kaskus. Binomo sendiri platform populer akan keamanan dan kualitas baiknya. Binomo jelas bukan permainan.

Yakinkan diri Anda, karena Binomo diatur dan memiliki sertifikat dari Komisi Keuangan Internasional, juga tersertifikasi kualitasnya oleh Verify My Trade dan memiliki banyak penghargaan. Anda bisa juga melihat beberapa ulasan pengguna Binomo untuk menyingkirkan keraguan apakah Binomo aman dan bukan penipuan.

Tanpa tekanan: daftar dan berlatih di lingkungan yang aman

Anda perlu memastikan cara kerja sebuah platform sebelum memulai trading. Akan ada kecenderungan sebuah platform yang handal biasanya mendukung Anda untuk berlatih dan melakukan pemanasan yang cukup sebelum benar-benar memulai untuk terjun, daripada meminta untuk segera menyetor.

Lalu, bagaimana cara Binomo bekerja sendiri? Binomo paham jika Anda memerlukan pengetahuan dan pengalaman untuk memulai perdagangan dengan dana sungguhan. Disini Binomo akan bertindak seperti agen rahasia yang melindungi Anda sebagai klien dari ancaman scammer atau penipuan.

Anda akan merasa aman dan didampingi karena di platform ini Anda bisa mulai dengan masuk ke Binomo akun demo, disini Anda memiliki kesempatan untuk belajar trading dan melihat cara kerja platform. Ada pula kursus singkat dari tutorial gratis mengenai strategi berdagang. Setelah Anda siap, Anda tinggal beralih ke akun nyata dan mulai berdagang.

1. Untuk mulai, Anda hanya perlu Sign up (Daftar) atau Log in akun di aplikasi seluler Binomo dan situs web dengan logonya yang berwarna kuning.

2 Setelah itu lakukan deposit, pilih aset, serta jumlahnya. Anda bisa mengatur grafik supaya mudah, misalnya saat membaca candlestick dalam 1 menit.

3. Terakhir, buat perkiraan (UP/DOWN).

Setelah masuk login dan masuk ke platform, Anda bisa mengaplikasikan berbagai strategi atau cara trading. Namun tak ada strategi yang memastikan trading Anda 100% berhasil. Orang awam umumnya bertanya bagaimana cara bermain https://binomo-r.com untuk pemula. Beberapa trader juga terkadang menanyakan cara main di HP atau PC tapi itu tentu ini bukan game. Ini adalah platform trading, bukan untuk judi atau melakukan bid.

Oleh karena itu, perlu latihan dan pengalaman sebelum mulai berinvestasi. Kunjungi Help Center untuk tahu jawaban pertanyaan yang sering diajukan.

Platform Binomo.(Dokumentasi Pribadi)
Platform Binomo.(Dokumentasi Pribadi)

Metode pembayaran terverifikasi: setoran dan penarikan aman

Cara pintar lain untuk mengenal platform Anda aman, yaitu verifikasi tidak hanya berdasar identitas tapi juga melalui metode pembayaran. Selain itu, pastinya akan ada berbagai macam metode pembayaran yang tersedia karena platform terpercaya memiliki perjanjian baik dengan berbagai bank. Penipu pastinya tidak demikian.

Verifikasi adalah faktor penting dari keandalan suatu platform. Mulailah ragu jika tidak ada verifikasi di platform yang Anda gunakan. Selain meyakinkan bahwa sebuah platform aman, verifikasi juga akan melindungi trader. Selama verifikasi, platform memeriksa data pemilik akun seperti detail pembayaran dan ID.

Satu hal lagi yang memudahkan Anda yaitu untuk minimal deposit di Binomo adalah $10 (setara dengan kurs USD ke IDN (rupiah). Perdagangan dapat dibuka hanya dengan 1$. Dana yang sangat terjangkau untuk memulai perdagangan. Platform ini bahkan menawarkan bonus sambutan, bonus setoran, dan bonus tanpa deposit. Cara withdraw dan cara deposit yang populer bagi trader Binomo di Indonesia yaitu Virtual Account, Doku Wallet, Virtual Account Bank Permata, dan KlikBCA.

Untuk alasan keamanan, di Binomo Anda hanya bisa mengambil uang melalui cara deposit yang sama. Penarikan memerlukan waktu minimal beberapa menit hingga 3 hari atau lebih (tergantung jenis akun dan sistem pembayaran). Anda dapat menemukan detail lebih lanjut di Help Center.

Aplikasi yang mudah digunakan

Berikan perhatian khusus pada sistem pengoperasianny, apakah platform perdagangan mudah Anda aplikasikan? Ini akan mendukung kinerja Anda sebagai trader nantinya. Lalu, pertimbangkan juga review yang bagus mengenai apa itu Binomo dan cara kerjanya yang transparan adalah ciri lain dari platform yang terpercaya. Hal ini karena, platform layanan trading dengan teknologi berkualitas yang tidak hanya di situs web tetapi juga di aplikasi adalah tanda pasti dari perusahaan itu andal.

Selain itu, Bimono adalah platform perdagangan tempat para pedagang menggunakan pengalaman, keterampilan, dan analisis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bagaimana cara Log in Binomo di PC? Cukup kunjungi situs dan masukan email serta password Anda.

Lalu, apa itu aplikasi dan bagaimana cara daftar Binomo? Prosesnya singkat, hanya perlu 1-2 menit. Setelah Sign in, Anda dapat berdagang melalui PC atau pun menggunakan aplikasi seluler. Ini membuat Anda bisa berdagang kapan dan dimana saja, dengan akses internet.

Sayangnya, Anda tidak dapat men-download aplikasi for PC, karena ini hanya untuk ponsel pintar dan tablet. Anda dapat download Binomo di Google Play atau AppStore. Alternatif APK (jika ada masalah saat mengunduh dari Google Play) bisa ditemukan melalui link https://binomo-r.com/id/promo/android. Sebagai trader, Anda hanya boleh menggunakan mobile app resmi, tidak perlu mengunduh mod.

Klien tanpa masalah: Dukungan 24/7

Kenali salah satu tipikal penipu, bisanya mereka hanya akan tertarik dengan dana investasi Anda, tapi tidak pada masalah Anda. Mereka tidak akan peduli dengan itu semua.

Ketahuilah dukungan pelanggan yang selalu siap, berkualitas tinggi, cepat, tersedia di banyak bahasa, dan sepanjang waktu adalah juga ciri dari platform terpercaya.

Binomo bahkan menjangkau klien dari berbagai negara (worldwide). Ini terlihat dari banyaknya bahasa yang ada dan tersedia obrolan bot atau layanan pembicaraan otomatis bagi trader yang dapat diakses kapan pun.

Terbukti: Platform perdagangan Binomo dapat diandalkan

Sekarang menjadi trader pintar dalam memilih platform perdagangan terbaik bukanlah sebuah rahasia lagi. Anda bisa semakin pintar membaca dan mengenalinya. Oleh karena itu, perhatikan dan pertimbangkan dengan jelas sebelum memulai. Ingatlah bahwa, Platform perdagangan yang jujur akan selalu mengingatkan klien akan potensi risiko keuangan serta menjamin kondisi perdagangan yang aman.

Binomo bahkan menyediakan berbagai sarana perdagangan seperti website dan aplikasi seluler. Trading di Binomo jelas aman dan terpercaya untuk berdagang dan menghasilkan pendapatan tambahan untuk Anda. Dengan adanya sertifikasi, tutorial gratis, bonus, banyak metode pembayaran, banyaknya ulasan positif, hingga dukungan dari berbagai bahasa, Binomo bisa diyakini merupakan platform yang andal.

Tidak hanya itu, platform ini menawarkan kontes, dan terdapat program afiliasi BinPartner bagi trader yang ingin memperoleh tambahan penghasilan. Tentu, platform scam tidak akan bersusah payah melakukan hal yang demikian hanya untuk menarik korban. Meski begitu, perdagangan selalu berkaitan erat dengan risiko kehilangan jumlah yang diinvestasikan, jadi tetap lakukan riset dan persiapan menghadapi segala kemungkinan.

Berita Terkait

Berita Terkini