Mobil

Gaya Kece Ezra Walian Main Tik Tok di Dalam Mobil, Ceweknya Siapa tuh?

Nama Ezra Walian sedang mencuat karena kegagalannya membela Timnas Garuda U-23 karena terbentur regulasi FIFA.

Angga Roni Priambodo

Ezra Walian, pesepak bola Indonesia. (Instagram/ezrawalian).
Ezra Walian, pesepak bola Indonesia. (Instagram/ezrawalian).

Mobimoto.com - Penyerang RKC Waalwijk kelahiran Amsterdam, Belanda, Ezra Walian terlihat tak mampu menahan kesedihan setelah mendapat larangan membela Timnas Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23 2020. 

Ezra Walian gagal membela Timans Indonesia U-23 karena statusnya melanggar Statuta FIFA. Adapun penyebabnya adalah karena Ezra tercatat pernah membela Timnas Belanda U-17 di kompetisi resmi pada tahun 2013 sebelum dinaturalisasi tahun 2017.

Karena hal itulah pemain jebolan Ajax Amsterdam itu mendapat larangan bermain. Hal tersebut sudah tertuang dalam Statuta FIFA yang menyatakan Ezra tidak bisa berpindah asosiasi karena sudah bermain di ajang resmi sebelum dinaturalisasi.

Tak hanya Ezra Walian yang sedih, pendukung setia timnas Garuda pun tak kalah sedih. Mereka urung melihat aksi memukau yang biasanya diperagakan pria berbadan atletis. Namun, tak baik kecewa berkepanjangan.

Tak bisa melihat Ezra bermain bola, kalian bisa melihat gaya kece pesepak bola tampan ini saat bermain Tik Tok di dalam mobil bersama seorang wanita cantik, penasaran?

Dalam video singkat tersebut, Ezra tampak gembira bersama wanita yang disinyalir sebagai kekasihnya tersebut. Keduanya asyik bermain tantangan #Tahantawa! di aplikasi yang melambungkan nama Bowo Tik Tok tersebut.

Yah,meskipun tak bisa dibandingkan dengan melihat langsung aksi Ezra Walian di lapangan hijau membela panji Merah Putih, setidaknya video tersebut bisa menghibur suporter timnas yang terlanjur kecewa berat.

Btw, ceweknya namanya siapa tuh?

Berita Terkait

Berita Terkini