Mobil

Miris, Bocah 14 Tahun Alami Kecelakaan Dengan Mobil Hasil Rampasan

Bocah 14 tahun melakukan perampasan disertai dengan kekerasan kepada pria lanjut usia.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi pelaku kriminal. (pexels.com)
Ilustrasi pelaku kriminal. (pexels.com)

Mobimoto.com - Seorang pria berusia 72 tahun baru saja sampai di halaman rumahnya, saat ia baru kembali dari berbelanja di toko. Di halaman rumahnya itulah, ia dihampiri oleh dua orang bocah yang meminta kunci mobilnya secara paksa. Di tengah pelarian dengan mobil hasil rampasan, bocah 14 tahun itu malah mengalami kecelakaan.

Seperti dilansir dari Auto Evolution, kejadian yang bikin kita mengelus dada tersebut, terjadi di Santa Clara, California, Amerika Serikat.

Saat kejadian, pemilik mobil yang diketahui bernama Hector Estrada ini pun sampai mendapat beberapa pukulan dari salah seorang pelaku, karena mencoba melawan ketika mobil Nissan Sentra miliknya hendak dirampas.

Tak cuma memukuli, Hector mengaku kalau bocah tersebut mengarahkan pistol.

Kejadian tersebut, berhasil tertangkap kamera CCTV yang dipasang di halaman rumah Hector, karena di daerah tempat ia tinggal sedang marak pencurian mobil.

Sumber video: KPIX CBS SF Bay Area

Namun sepertinya nasib baik masih lebih berpihak ke Hector Estrada. Hanya berselang 10 menit dari kejadian, dilaporkan kalau mobilnya yang dirampas menabrak sebuah Dodge Challenger karena menerobos lampu lalu lintas.

Meski sempat kabur, namun kedua pelaku yang masih di bawah umur berhasil diamankan oleh pihak kepolisian pada esok harinya.

Kesal bukan main, Hector Estrada pun berharap kalau dua bocah tersebut tetap dipenjara dan dikenakan hukuman seberat-beratnya, dan tidak dikenakan hukuman untuk anak di bawah umur.

Pengadilan Anak Santa Clara yang menangani kasus ini pun menjatuhkan vonis kepada dua bocah 14 tahun itu dengan dakwaan merampas mobil, perampokan, serangan dengan senjata api dan tindakan kekerasan kepada orang tua.

Berita Terkait

Berita Terkini