Motor

Suzuki GSX-R150 Warna Baru Hadir, Harga Masih Sama?

Menyempurnakan tampilan dan penjualan, Suzuki GSX-R150 hadir dengan warna baru yang lebih sporty dan dinamis. Apakah harganya sama dengan varian sebelumnya?

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Suzuki GSX-R150 Brilliant White - CW Vigor Blue meluncur di Indonesia/indianautosblog
Suzuki GSX-R150 Brilliant White - CW Vigor Blue meluncur di Indonesia/indianautosblog

Mobimoto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya menghadirkan warna baru untuk Suzuki GSX-R150, yakni warna Brilliant White - CW Vigor Blue.

Konon, varian baru tersebut mulai bisa dibeli pada bulan Juli 2018 ini. Catat baik - baik nih penggemar Suzuki.

Adanya Suzuki GSX-R150 warna Brilliant White - CW Vigor Blue diharapkan mampu mendongkrak penjualan sebelumnya yang konon lesu.

Warna Brilliant White - CW Vigor Blue sendiri menjadikan Suzuki GSX-R150 tampil lebih sporty dan dinamis.

Pilihan warna tersebut sebenarnya telah diusung merek lain seperti Honda CBR150R dan Yamaha R15. Kelir CW Vigor Blue bergaya striping ditambahkan sebagai wujud penyegaran serta agar tak dianggap kloningan dari merek lain.

Sebelumya, seri Suzuki GSX-R150 hadir dalam warna yang lebih gelap Titan Balck - Runge Red CW.

 Suzuki GSX-R150 Titan Balck - Runge Red CW/suzuki.co.id
Suzuki GSX-R150 Titan Balck - Runge Red CW/suzuki.co.id

Sedangkan untuk yang baru bisa dipastikan bakal unjuk gigi di ajang otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Warna beda, tapi harga tetap sama, Suzuki GSX-R150 warna lama maupun warna baru dibanderol dengan harga Rp 30.150.00 OTR Jakarta untuk varian biasa dan Rp 29.150.000 untuk seri GSX-R150 Shuttered Key.

Apa sih keistimewaan dari Suzuki GSX-R150?

Motor tersebut menawarkan fitur Key Less Ignition System dan Shuttered Key System sebagai jaminan keamanan saat diparkir. Ada juga fitur Easy Start System (starter mudah), LED Headlights (pencahayaan agresif), Powerful Engine (efisiensi bahan bakar) dan Petal Disc Brake (pengereman cakram).

Sedangkan untuk jeroan, Suzuki GSX-R150 mengandalkan sistem injeksi dengan kapasitas mesin 150 cc DOHC satu silinder berpendingin udara. Tenaga maksimalnya mencapai 19,17 PS, torsi puncak 14 Nm, transmisi 6 percepatan, suspensi depan telescopic dan suspensi belakang swingram.

Melihat varian warna baru dan spek yang ditawarkan, Suzuki GSX-R150 layak beli? (*)

Berita Terkait

Berita Terkini