Motor

Kisah Sopir Ojol yang Ngaku Mirip Aktor Indonesia

Tak pernah diduga, sopir ojol akhirnya ketemu aktor yang diakui sebagai kembarannya.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Sopir ojol ketemu aktor terkenal, kembarannya. (Instagram/@newdramaojol.id)
Sopir ojol ketemu aktor terkenal, kembarannya. (Instagram/@newdramaojol.id)

Mobimoto.com - Jarang terjadi, sopir ojek online (ojol) akhirnya ketemu kembarannya secara tidak sengaja.

Dan kembarannya tersebut ternyata pelanggannya sendiri yang sebelumnya melakukan order GO-JEK.

Tak tanggung-tanggung, kembaran sopir ojol yang tidak diketahui namanya tersebut ternyata aktor papan atas loh.

Mimpi di siang bolong akhirnya terjawab di sore hari.

Siapa sih kembaran sopir ojol beruntung tersebut?

Kisah berawal dari sebuah foto yang diunggah akun Instagram @newdramaojol.id pada Minggu (5/8/2018).

Tampak seorang sopir ojol berfoto bersama Ashraf Sinclair. Keduanya tampak menyunggingkan senyuman dan kompak berselfie ria.

Ashraf Sinclair dikenal sebagai aktor sinetron sekaligus suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Dengan memakai kaos oblong putih dan tas slempang berwarna hitam, bapak satu anak itu  tampak ramah memenuhi permintaan sopir ojol untuk selfie bareng.

Sopir ojol bersama Ashraf Sinclair. (Instagram/@newdramaojol.id)
Sopir ojol bersama Ashraf Sinclair. (Instagram/@newdramaojol.id)

 

Sejatinya, kejadian ojol menerima orderan selebritis bukan pertama kalianya terjadi. Banyak selebritis yang menggunakan ojol dalam kesehariannya.

Tapi unggahan kali ini cukup berbeda dari pada biasanya, si sopir sepertinya kepedean.

Secara tersurat ia menuliskan jika Ashraf Sinclair adalah kembarannya.

"Kemarin nganter kembaran, doi lagi buru-buru mau jemput anaknya dari sekolah. Ramah dan tidak sombong," tulis si sopir ojol dalam foto tersebut.

Padahal jika dilihat dari raut wajah, si sopir ojol dan Ashraf Sinclair tampak berbeda dan tidak ada mirip-miripnya.

Sontak hal itu menarik perhatian netizen, banyak yang tidak terima dan mencela si sopir ojol seperti berikut ini.

"Iya mirip banget taukkk wkwk," sindir @emil_7142.

"Kembar dilihat dari Monas pake sedotan," komen @fiekzzz.

"Kaya pinang dibelah mejret," tulis @darrrathexplorer.

"Mirip diliat dari menara sunter pakai sedotan,"sindir @zia.madjidwadaw.

"Mirip 100% fix..!!! *kaca helmnya maksud gua," komen @triyulianto_1.

Gimana sob? mirik nggak nih si ojol dengan Ashraf Sinclair?

Berita Terkait

Berita Terkini