Motor

Yuk Tengok Benneli Motobi 200 Evo 2018

Pada Ajang GIIAS 2018, Benelli rilis motor cruiser baru, seperti apa? Check this out...

Rauhanda Riyantama | Cesar Uji Tawakal

Launching Benelli Motobi 200 Evo. (benelli.co.id)
Launching Benelli Motobi 200 Evo. (benelli.co.id)

Mobimoto.com - Masih seputar ajang pameran GIIAS 2018, PT. Benelli Motor Indonesia selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) merilis produk baru.

Dibanderol dengan harga Rp.30,8 juta, motor yang bergenre cruiser ini memiliki desain yang sangat "ganteng", terutama bagi mereka penggemar motor cruiser.

Desain yang lampu yang membulat, ban yang "montok" serta jok tebal, sekilas motor ini terlihat nyaman, apalagi jika digunakan berkendara untuk jarak jauh.

Motor yang menggendong mesin dengan kubikasi 197 cc ini memiliki sistem pengabut bahan bakar injeksi. Selain itu, dibekali dengan transmisi lima kecepatan motor ini mampu menghaslkan torsi sebesar 13,9 Nm pada kitiran mesin 6000 RPM. Namun sayang, hingga saat ini mobimoto belum mendapatkan informasi mengenai tenaga yang mampu dihasilkan oleh motor ini.

Benelli Motobi 200 Evo. (benelli.co.id)
Benelli Motobi 200 Evo. (benelli.co.id)

 

Dengan ukuran ring pelk depan sebesar 17 inchi dan 15 inchi untuk yang belakang, motor ini dibekali dengan ban ukuran 90/90 untuk depan dan 130/90 untuk belakang.

Lalu, untuk kapasitas tangki BBM, motor ini mampu menampung bensin sebanyak 11.8 liter.

Tak hanya itu, motor ini juga memiliki speedometer digital yang memiliki desain membulat, sangat serasi dengan desain keseluruhan motor.

Bagaimana, cukup menggoda?

Berita Terkait

Berita Terkini