Motor

Render Calon New Yamaha Xabre, Makin Keren

Setelah munculnya spyshot beberapa hari lalu, kini muncul foto render prediksi yang viral di Internet.

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Yamaha Xabre. (yamaha-motor.co.id)
Yamaha Xabre. (yamaha-motor.co.id)

Mobimoto.com - Setelah munculnya foto sosok misterius calon motor yang diperkirakan akan menjadi penerus dari Yamaha Xabre beberapa waktu yang lalu, kali ini beredar foto hasil render yang memprediksi kemungkinan bentuk nanti saat dirilis.

Foto yang beredar dari akun instargam @motoblast ini mengungkapkan perkiraan seperti apa nanti rupa dari calon New Xabre.

Berbeda dengan Xabre saat ini, di dalam foto render ini mengungkapkan bahwa calon New Xabre akan memiliki desain body yang baru.

Desain tangki yang berotot, ditambah shroud yang berbentuk "khas MT series".

Lalu radiator ditutup oleh "semacam sirip" yang bentknya mengingatkan kepada saudara lamanya, Yamaha Byson.

Berbeda dengan Xabre saat ini yang menggunakan jok terpisah, calon New Xabre ini menggunakan jok "tandem" sehingga posisi duduk pembonceng diperkirakan akan lebih nyaman.

Dari sisi samping sudah memperlihatkan bentuk lampu depan yang baru. Dan untuk suspensi depan masih tetap akan menggunakan upside down.

Di bagian bawah mesin terdapat penutup dengan desain "khas MT series", membuat motor terkesan gahar.

Di Foto ini terlihat kalau calon New Xabre menggunakan knalpot yang mirip dengan R15, sehingga kemungkinan penggunaan mesin 155 cc plus VVA ini menguat.

Dengan mesin VVA, praktis diprediksi untuk tenaga akan naik, jika serupa dengan R15, maka power akan diprediksi sekitar 19 daya kuda.

Jika dirilis nantinya, apakah MT-15 ini akan sesuai dengan prediksi? kita tunggu tanggal mainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini