Motor

Aksi Lincah Marc Marquez saat Jajal Sepeda Motor Trail

Marc Marquez ternyata juga jago menunggangi sepeda motor trail.

Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita

Marc Marquez Ngetrail. (Instagram/@marcmarquez93)
Marc Marquez Ngetrail. (Instagram/@marcmarquez93)

Mobimoto.com - Marc Marquez ingin mencoba hal baru. Bosan dengan sepeda motor Honda RC213V, pebalap dengan julukan The Baby Alien tersebut menjajal sepeda motor trail.

Masing-masing pembalap memang memiliki cara berbeda untuk menghibur diri di tengah laga balapan musim MotoGP 2018. Marc Marquez mengisi waktu senggangnya untuk berlibur ke pantai, bersepeda dengan sang adik dan juga menjajal motor trail.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan akun Instagram @marcmarquez93 yang kerap membagikan aktivitas terbaru juara dunia MotoGP empat kali itu.

Marc Marquez pun tak perlu terlalu khawatir dengan posisinya saat ini. The Baby Alien masih menjadi raja klasemen sementara musim MotoGP 2018. Tak ada salahnya, jika Marc Marquez mencicipi medan trail.

Marc Marquez. (elnacional.cat)
Marc Marquez. (elnacional.cat)

Agar tidak dianggap penghianat tim, kakak Alex Marquez kemudian menjajal Honda CRF 450R.  Sepeda motor itu cukup istimewa, cocok bagi mereka yang hobi menerjang medan-medan curam.

Yang nggak kalah menarik, Honda CRF 450R dibanderol dengan harga fantastis Rp 131 juta. Beralih ke jeroan, motor tersebut memiliki spesifikasi yang yahud mulai dari mesin 449cc, SOHC, 4 stroke, satu silinder dan berdimensi 96 mm x 62,1 mm.

Nggak kalah jago saat menunggangi sepeda motor MotoGP, Marc Marquez dengan lincah menggocek motor trail di Sirkuit Alcarras Rodadas, Spanyol.

Dari video pendek yang diunggah akun @marcmarquez93, The Baby Alien tampak gesit menghadang belokan di tengah licinnya medan tanah. Beberapa kali dirinya menurunkan satu kaki untuk menjaga keseimbangan.

Vidoe tentang aksi ngetrail Marc Marquez telah diunggah pada (15/8) dan sampai sekarang telah disaksikan sebanyak 654 ribu kali.

Selengkapnya, ini dia videonya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini