Motor

Potret Romantisme Dua Sejoli Dorong Motor Butut Ini Bikin Baper

Ini bukti bahwa rezeki itu tak melulu soal uang.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Romantisme dua sedjoli di jalan raya. (Facebook/Bertus BJ)
Romantisme dua sedjoli di jalan raya. (Facebook/Bertus BJ)

Mobimoto.com - Cinta dan kesetiaan pasangan diukur dari bagaimana mereka bisa saling menerima dan membersamai saat keadaan susah, seperti halnya saat sepeda motor mogok atau bannya bocor. Aksi dua sejoli kali ini mungkin bisa dijadikan inspirasi.

Ya, saat sepeda motor mogok atau ban bocor biasanya seorang pria akan meminta pasangannya untuk menunggu di suatu tempat atau malah sang wanita akan pergi meninggalkan sang pria dalam kondisi tersebut. Tapi hal itu tidak berlaku bagi pasangan yang tengah kasmaran ini.

Sebuah kisah yang cukup menyentuh dan membuat baper dibagikan akun Facebook Bertus BJ ke grup Kawruh Jawa pada (5/9). Dalam unggahan tersebut tampak foto dua sedjoli sedang menunjukkan kekuatan cinta mereka.

Seorang wanita berkerudung biru tampak menemani sang pria berbaju kotak-kotak di pinggiran jalan. Keduanya berjalan beriringan.

Sang pria mendorong sepeda motor Astrea butut yang sepertinya mogok atau bannya bocor. Sedangkan sang wanita berkerudung biru berada di samping lelakinya untuk memberikan semangat.

Romantisme dua sedjoli di jalan raya. (Facebook/Bertus BJ)
Romantisme dua sedjoli di jalan raya. (Facebook/Bertus BJ)

 

Aksi romantis pun ditunjukkan keduanya, melihat perjuangan pasangannya mendorong sepeda motor, sang wanita kemudian merangkulkan tangannya ke pinggang sang lelaki.

Hal itu dilakukan sebagai bukti rasa cinta dan kasih sayang kepada sang kekasih. Sekaligus meringankan beban berat sang kekasih mendorong sepeda motornya.

Potret romantisme dua sejoli itu tentunya bisa membuat baper orang yang melihatnya. Netizen yang melihatnya pun turut memberikan komentar bernada baper dan seperti berikut.

''Susah senang dipikul bersama,'' tulis Agus Heri.

''Jadi Baper,'' tulis TiyaNk kelAna.

Berita Terkait

Berita Terkini