Motor

Suzuki Rilis Warna Baru pada All New Satria F150

Rilis warna baru, seperti apa New Suzuki Satria F150 terbaru?

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Suzuki Satria F150. (suzuki.co.id)
Suzuki Satria F150. (suzuki.co.id)

Mobimoto.com - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan warna baru untuk New Satria F150. Motor yang diperuntukkan untuk kawula muda ini tampil makin keren dengan empat pilihan warna baru.

Motor 'hyperunderbone' legendaris milik Suzuki kini tersedia opsi warna Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black - Red CW.

Selain itu, motor yang begitu digemari oleh 'speedfreaks' alias penggemar kecepatan ini mengusung mesin DOHC 150 cc. Motor ini juga dilengkapi dengan 'fuel injection' dan pendingin cairan.

Suzuki Satria F150. (suzuki.co.id)
Suzuki Satria F150. (suzuki.co.id)

Motor ini memiliki tenaga puncak 13,6 kW/10.000 rpm. Lalu motor ini juga punya torsi sebesar 13,8 Nm/8.500 rpm. Ditambah dengan transmisi 6 percepatan membuat motor ini makin kencang.

Motor ini diharapkan memenuhi ekspektasi dan kebutuhan para konsumen.

''Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja. Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan'' Jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Mengenai harga, motor ini tidak mengalami kenaikan. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 22.500.000,- (on the road DKI Jakarta).

Berita Terkait

Berita Terkini