Motor

Aksi Heroik Sopir Ojol, Buka Jalan buat Ambulans

Bikin salut, lihat aksi sopir ojol berikut ini.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Aksi heroik sopir ojol, buka jalan buat ambulance. (Instagram/@dramaojol.id)
Aksi heroik sopir ojol, buka jalan buat ambulance. (Instagram/@dramaojol.id)

Mobimoto.com - Kehidupan di jalan raya itu keras. Pengendara makin egois dan tak mau membuka jalan untuk kepentingan darurat. Tapi aksi sopir ojol (ojek online) kali ini benar-benar bikin salut.

Sebuah video pendek dibagikan akun Instagram @dramaojol.id pada Senin (10/9). Video itu menceritakan kisah seorang sopir ojol yang heroik.

Di tengah padatnya ibu kota, sebuah mobil ambulans mati kutu, tidak bisa menembus jalan yang dipenuhi mobil di sisi depan dan kiri. Padahal di dalam mobil itu ada pasien yang harus segera dirujuk ke rumah sakit.

Hal itu ternyata mengoyak jiwa kemanusiaan seorang sopir ojol. Tanpa pandang bulu, seorang sopir ojol yang tidak diketahui namanya itu tampak berjuang keras memandu ambulans agar bisa menembus kemacetan.

Sang sopir ojol kemudian memberikan arahan kepada beberapa mobil untuk mengalah dan memberi jalan. Bahagianya, berkat aksi heroik sopir ojol tersebut, akhirnya ambulans bisa lewat.

Apa yang dilakuakan sopir ojol tersebut tentunya membuat salut. Akun @aratiararismala yang berada dalam ambulans pun merasa tersentuh.

''Mau nangis banget aku. Pas ngerujuk pasien pakai ambulance, ini mas gojeknya bantuin bukain jalan padahal bukan keluarga atau siapa-siapanya,'' tulis @aratiararismala.

Mengingat, tidak semua orang berani melakukan aksi seperti yang dilakukan sopir ojol. Jadi benar-benar bikin salut.

Baru beberapa jam diunggah, video tentang aksi heroik sopir ojol juga telah disaksikan lebih dari 107 ribu kali. Netizen yang melihatnya pun turut memberikan komentar pujian dan doa kepada sopir ojol seperti berikut.

''Rispek mania bosku, semoga rezekinya lancar,'' tulis @iniiieko.

''Bisa digandakan nggak manusia seperti abang gojek ini, semoga sehat selalu,'' tulis @nialk06.

Simak videonya berikut ini.

Berita Terkait

Berita Terkini