Motor

Pemotor Ini Uji Nyali Lewati Gerombolan Anjing Galak

Nggak cuma satu, pemotor ini dikejar 4 ekor anjing, Sob.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Pemotor Uji Nyali Lewati Gerombolan Anjing Galak. (Facebook/Menex Hamim)
Pemotor Uji Nyali Lewati Gerombolan Anjing Galak. (Facebook/Menex Hamim)

Mobimoto.com - Ujian seorang pemotor tidak hanya soal panas dan hujan, kehabisan bensin di tengah jalan atau ban bocor. Nah, kalau yang ini uji nyali, Sob, ketika seorang pemotor nekat melewati gerombolan anjing galak.

Sebuah video memperlihatkan ketika pemotor berhenti karena di depannya sudah menunggu seekor anjing berwarna cokelat, yang seolah-olah tidak membolehkan si pemotor lewat jalan ini.

Saat pemotor ini memberanikan diri untuk berjalan, anjing berwarna cokelat ini pun mengejarnya berlari, dan ternyata tidak lama kemudian ada beberapa ekor anjing lain yang menunggu dan ikut mengejar si pemotor.

Beruntung, karena pemotor berhasil melalui uji nyali ketika gerombolan anjing tadi sudah tidak mampu lagi mengejarnya.

Seperti biasa, netizen pun turut mengomentari video pemotor yang berhasil melalui uji nyali, melewati gerombolan anjing.

Pengguna Facebook dengan nama Putra Mndiri Adja menuliskan komentar ''untung aja tuh anjing tak bermesin ninja atau CBR pasti kalau viksen nya...''

Lalu Fadhill El Fath memberikan komentar kalau gerombolan anjing yang mengejar itu setara dengan mesin SOHC ''Anjing nya SOHC, menang torsi doang,''

Kalau kamu, berani gak, Sob, uji nyali melewati gerombolan anjing seperti pemotor tadi?

Berita Terkait

Berita Terkini