Motor

Deretan Artis Cantik yang Doyan Naik Motor BMW, Kece Banget

Makin cetar membahana badai deh kecantikannya.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Prisia Nasution. (Instagram/@prisia)
Prisia Nasution. (Instagram/@prisia)

Mobimoto.com - Nggak cuma meluncurkan produk mobil, pabrikan otomotif BMW juga merambah ke dunia sepeda motor kece. Beberapa artis Indonesia pun keranjiangan menunggangi roda dua dengan merek itu.

Selain menang merek, BMW juga memiliki spesifikasi yang aduhai. Selain itu terdapat banyak varian yang bisa dipilih. Pantas jika penggemar otomotif memilihnya sebagai tunggangan kesayangan.

Sederet artis cantik ternama kedapatan lihai menunggangi sepeda motor BMW. Hal itu bisa dilihat dari foto-foto yang mereka pamerkan di akun Instagram masing-masing.

Ekspresi sumringah pun mereka tunjukkan saat mengendarai motor produksi Jerman itu. Sebagai pembuktian, inilah foto sederet artis cantik yang doyan naik motor BMW.

1. Prisia Nasution

Prisia Nasution. (Instagram/@prisia)
Prisia Nasution. (Instagram/@prisia)

Selain jago bermain peran, Prisia Nasution juga dikenal sebagai artis yang memiliki hobi yang ekstrem seperti pencak silat, panjat tebing dan naik motor gede.  Beberapa waktu lalu, wanita berusia 34 tahun itu terciduk touring menunggangi BMW G 310 S menikmati keindahan Indonesia.

2. Poppy Sovia

Poppy Sovia naik moge. (Instagram/popsovia)
Poppy Sovia naik moge. (Instagram/@popsovia)

Artis kelahiran Sukabumi kali ini memang sudah sejak lama hobi naik motor. Sederet sepeda motor pun telah dicoba Poppy Sovia yang cantik namun garang ini. Moge BMW G 310 R menjadi andalan Poppy Sovia untuk touring bersama teman-temannya.

3. Nabila Puteri

Nabila Putri Dengan Motor Gedenya.
Nabila Putri. (Instagram/@nabilabylla)

Pasangan presenter Cak Lontong dalam sebuah acara ini juga nggak kalah macho loh. Terbukti dengan kegemarannya menunggangi motor BMW R Nine T. Moge itu menjadi salah satu moge eksklusif karena harganya lebih dari setengah miliar.

4. Sheila Marcia

Sheila Marcia. (Instagram/@itssheilamj)
Sheila Marcia. (Instagram/@itssheilamj)

Nggak pengen kalah dari yang lain, artis Sheila Marcia juga jago menggocek motor. Dalam jejaring sosial Instagram miliknya @itssheila, beberapa pose keren dirinya dengan motor BMW G 310 R dipamerkan.

 

Berita Terkait

Berita Terkini