Motor

New Honda CRF150L Punya 'Baju Baru', Makin Macho

Mengintip baju baru dari New Honda CRF150L.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

New Honda CRF150L Extreme Black. (astra-honda.com)
New Honda CRF150L Extreme Black. (astra-honda.com)

Mobimoto.com - Pecinta motor off-road ada kabar baru nih buat kalian. PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan varian warna baru untuk seri New Honda CRF150L, jadi makin banyak pilihan.

Ya, warna baru Extreme Black hadir melengkapi warna Extreme Red. Dengan baju baru tersebut, penggemar akan melihat kombinasi warna dan stripe yang didominasi warna hitam.

Mengusung tema Take You to Off Fun Ride, kesan macho ditampilkan lewat bodi dan velg yang berwarna hitam. Agar tidak kelam dan lebih mencolok, suspensi depan Inverted Front Fork sengaja dicat warna emas.

Sementara untuk warna sebelumnya juga mendapat ubahan warna veleg menjadi hitam.

Desain motorcross sejatinya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi. Konsep Headlight dan Tailight yang tajam makin menujukkan kesan agresif.

New Honda CRF150L Extreme Red. (astra-honda.com)
New Honda CRF150L Extreme Red. (astra-honda.com)

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM pun kemudian mengungkap tujuan peluncuran warna baru tersebut.

''Pilihan terbaru semakin memberikan kesan tangguh dan mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang,
Apalagi didukung dengan fitur fungsionalitas yang akan memberikan pengalaman berkendara harian lebih menyenangkan,'' ungkapThomas Wijaya melalui keterangan tertulisnya.

Beralih ke jeroan, New Honda CRF150L menawarkan kapasitas mesin 149.15 cc, mesin 4-langkah, SOHC, satu silinder dengan daya maksimum 12,91 PS dan torsi puncak 12,43 Nm.

Sedangkan untuk harga, New Honda CRF150L baik varian warna Extreme Black dan Extreme Red dibanderol Rp 32.600.000 OTR Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkini