Motor

Aksi Pemotor Lewati Sebilah Bambu Bikin Netizen Melongo

Kamu bisa gak, Sob?

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Aksi Pemotor Lewati Jembatan Bambu Bikin Netizen Melongo. (Instagram/newdramaojol.id)
Aksi Pemotor Lewati Jembatan Bambu Bikin Netizen Melongo. (Instagram/newdramaojol.id)

Mobimoto.com - Mengendarai sepeda motor, membutuhkan fokus yang tinggi dan kecakapan dalam mengendalikan si kuda besi, apalagi jika menghadapi kondisi jalan yang cukup ekstrem. Sebuah video yang sedang viral di media sosial ini, memperlihatkan kemampuan pemotor yang berhasil melalui jembatan yang terbuat dari sebilah bambu.

Sebuah sepeda motor yang terlihat membawa muatan hasil perkebunan, dihadapkan dengan jembatan kecil yang terbuat dari sebilah bambu, yang melintang di sebuah selokan kecil.

Terlihat pengemudi dikelilingi oleh beberapa orang yang bersiap membantu jika pemotor terjatuh, namun ternyata dengan mengambil ancang-ancang yang tepat, pemotor ini berhasil melalui jembatan yang terbuat dari sebilah bambu.

Padahal bilah bambu yang bentuknya melingkar, bisa jadi sangat licin, lho, Sob.

Keberhasilan pemotor melewati sebilah bambu yang digunakan sebagai jembatan ini, disambut tawa gembira oleh orang-orang di sekelilingnya.

Setelah video ini viral, tentu saja netizen banyak yang kagum dengan skill pemotor ini, Sob.

Seperti akun @dinoslave yang mengakui kemampuan pemotor ini dalam menjaga keseimbangan saat melewati sebilah bambu ''Balance level ultra ultimate,''

Yang lucu, ada netizen bernama @anggapramana_ yang mengomentari video ini, sambil menyebut (mention) ke tiga pembalap MotoGP ''Noh liat nih bang, lu lu pade bisa kagak? @valeyellow46 @marcmarquez93 @jorgelorenzo99.''

Netizen Indonesia memang pintar berkelakar ya, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini