Motor

Cerita Sopir Ojol Dapat Pesan Menohok dari Pelanggan, Sadis!

Reaksi menohok pelanggan ke sopir ojol.

Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita

Sopir ojol Grab. (Instagram/@grabid)
Sopir ojol Grab. (Instagram/@grabid)

Mobimoto.com - Meski sering disepelekan, menjadi sopir ojek online ternyata juga butuh perjuangan dan pengorbanan. Macet, panas, pelanggan unik, orderan aneh dan tanggapan pelanggan mau tak mau harus diterima demi asap dapur tetap ngebul.

Bebagai suka duka sopir ojol pun selalu menarik untuk diikuti, disimak dan diambil hikmahnya.

Sebuah screenshot percakapan dibagikan akun Instagram @newdramaojol.id pada Sabtu (22/9). Foto tersebut menampilkan pesan dari pelanggan untuk sopir ojol bernama Munawir.

Seperti yang diketahui, setiap selesai memesan ojol biasanya pelanggan diminta untuk memberi bintang dan saran atas pelayanan. Tapi sayang, Munawir mendapat pesan yang begitu menohok dari pelanggannya meski  masih untung diberi bintang lima.

Kira-kira pesan apa tuh?

''Bang tolong jaketnya diloundry, udah kaya bau kadal banget (lima emoji senyum)'' tulis pelanggan Munawir yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Pesan menohok pelanggan ojol. (Instagram/@newdramaojol.id)
Pesan menohok pelanggan ojol. (Instagram/@newdramaojol.id)

 

Mungkin pelanggan merasakan begitu 'sedapnya' aroma jaket Munawir sepanjang jalan. Yang membuat kocak, adalah kata bau kadal yang tidak bisa dibayangkan setiap orang.

Sontak pesan menohok tersebut menyedot perhatian netizen. Kebanyakan dari mereka melontarkan komentar bernada kocak seperti berikut.

''Mungkin doi pulangnya seminggu sekali,'' tulis @riannatatha.

''Bau kadal kayak gimana sih?'' tanya akun @vivireviyan_.

Berita Terkait

Berita Terkini