Motor

Cegat Bobotoh, The Jak Ini Malah Tuai Pujian, Kenapa Ya?

Perlu peran berbagai pihak agar konflik ini tidak berkepanjangan.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Bobotoh ketika dicegat oleh Jak Mania. (Facebook/INFO JABODETABEK TERKINI)
Bobotoh ketika dicegat oleh Jak Mania. (Facebook/INFO JABODETABEK TERKINI)

Mobimoto.com - Meninggalnya salah satu supporter Persija, Haringga Sirila beberapa hari yang lalu menimbulkan keprihatinan mendalam. Meski begitu, masih banyak yang terpancing oleh isu balas dendam yang beredar di media sosial. Hal tersebut membuat dua kota yaitu Bandung dan Jakarta jadi mencekam.

Menanggapi hal tersebut, banyak pihak yang berusaha 'membuat sejuk' suasana ditengah konflik dua kubu. Seperti yang satu ini.

Diunggah di media sosial Facebook, video ini memperlihatkan aksi dari seorang Jak Mania yang menghadang Bobotoh. Namun bukan untuk bertikai. Untuk lebih lengkapnya simak video berikut ini.

Ternyata orang tersebut menghadangnya lantaran orang tersebut menggunakan helm yang terdapat stiker Persib Bandung. Untuk mencegah konflik agar berlanjut, pengendara ini menghimbau Bobotoh tadi untuk melepas stikernya, agar selamat dari amuk The Jak yang sedang 'panas-panasnya'.

Aksi ini tentu menuai pujian dari para netizen. Simak komentar-komentar berikut ini.

''Mngkn mksdnya. Suruh copot stiker persib bukn nya mau rasis . Tpi biar ga terjadi hal yg gak menyenangkan nnti di depan. Soalnya keadaan jg lg memanas. Biar ga kejadian kaya haringga gtu mungkin.'' ujar akun bernama Fauziah Arrohman di kolom komentar.

''Mantappp'' timpal Agus Bocci.

Di tengah memanasnya konflik antar kedua kubu, ada baiknya kita tidak memperpanas situasi, apalagi memprovokasi kubu yang bertikai. Demi keamanan bersama.

Berita Terkait

Berita Terkini