Motor

Bekas Luka Knalpot Bermotif Nyetrik, Bikin Netizen Geger

Pengen ngakak tapi takut dosa.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ilustrasi knalpot. (antwerpenhyundai.com)
Ilustrasi knalpot. (antwerpenhyundai.com)

Mobimoto.com - Anak motor sejati pasti tak asing dengan kejadian tersundut knalpot. Bekas luka pun akan membayangi kehidupan dan mungkin membuat orang kehilangan rasa percaya dirinya untuk beberapa saat.

Untuk itu, agar tidak membekas, luka bakar tersundut knalpot pun harus segera mendapat pengobatan agar tidak menyesal di kemudian hari.

Meski komponen penting, nyatanya knalpot panas memang cukup membahayakan. Pemotor pun harus berhati-hati saat turun dari kendaraan mereka setelah melakukan perjalanan. 

Sebuah foto yang cukup nyetrik kini tengah viral di media sosial. Akun Facebook Suaibatul Aslamiyah lah yang pertama kali membagikannya ke grup komunitas mobil , Minggu (30/9).

Dalam foto tersebut tampak foto luka bakar bekas kena knalpot yang anti-mainstream. Di celah luka yang cukup besar di samping dengkul, ada tulisan Suzuki. Jadi mirip seperti cetakan dari knalpot yang ada di motor.

Luka tersundut knalpot. (Facebook/Suaibatul Aslamiyah)
Luka tersundut knalpot. (Facebook/Suaibatul Aslamiyah)

Sontak hal tersebut menyedot perhatian. Bukannya iba, kebanyakan netizen malah memberikan komentar bernada kocak seperti berikut.

''Bisa dapat royalti itu mbah,'' tulis Helmi Musta`in Rochmatun.

''Asli sangar,'' puji Prama Ady Atmika.

Hati-hati Sob, jangan sampai kena tersundut knalpot.

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.