Motor

Begini Penampakan Skuter Listrik Berbodi Kece, Harganya Aw

Spesifikasi skuter Ford Ojo yang slim banget.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ford Ojo. (Instagram/@melotronic.id)
Ford Ojo. (Instagram/@melotronic.id)

Mobimoto.com - Kendaraan listrik kian menjadi dambaan pecinta otomotif. Bagi penggemar skuter, tak ada salahnya untuk mengintip Ford Ojo yang berbodi slim dan harganya miring ini.

Meski bukan barang baru, Ford Ojo hadir menggeser pesona kendaraan listrik lainnya. Bentuknya yang unik menjadi daya tarik tersendiri.

Pengguna pun bisa memilih duduk atau berdiri untuk mengendarainya. Keren abis nih!

Melaju dengan kecepatan 40 km/jam, skuter unik ini disokong baterai rechargeable 500 watt yang awet dan tahan lama. Tak perlu bawa charger, daya tahan listrik tetap terjaga.

Jika bosan dengan cara berkendara tradisional, pengguna Ford Ojo bisa memilih tiga mode kecepatan yang disediakan melalui layar sentuh sebagai papan navigasi.

Sebagai kendaraan ramah lingkungan, skuter ini didukung fitur canggih seperti port USB untuk mengisi ulang smartphone, Bluetootg, wireless dan lampu LED.

Ford Ojo. (Instagram/@melotronic.id)
Ford Ojo. (Instagram/@melotronic.id)

Awal mula diperkenalkan di Amerika Serikat dan Eropa, Ford Ojo telah mengaspal di tanah air. PT Suara Visual Indonesia menjadi distributor utama melalui divisi Melontronic.

Bagi kalian yang penasaran dengan harganya tak perlu khawatir. Ford Ojo dijual dengan harga yang cukup miring Rp 29,5 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini