Motor

Kecelakaan Truk vs Motor Ini Bikin Heran Netizen, Kenapa ya?

Kecelakaan ini terjadi di Batang, Jawa Tengah beberapa jam yang lalu.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ilustrasi kecelakaan truk vs motor matic. (cambridgetimes.ca)
Ilustrasi kecelakaan truk vs motor matic. (cambridgetimes.ca)

Mobimoto.com - Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Tapi yang kejadian di Batang kali ini cukup aneh bin ajaib.

Pada dasarnya, setiap orang tentunya tidak ingin celaka, meski sudah berhati-hati kadang hal tersebut tidak bisa dihindari. Pengendara pun wajib waspada.

Sebuah foto diunggah akun Facebook Risqi Virs ke Grup Pigura Warga Batang pada Senin (8/10). Tampak sebuah truk besar warna orange dan motor matic Vario warna merah beradu.

Tidak diketahui pasti kronologi kejadian yang sebenarnya tapi yang jelas kecelakaan yang terjadi di Pekajangan, Batang tersebut menunjukkan kejanggalan.

Motor matic Vario masih mulus bodinya hanya bagian belakang yang lecet, sementara bagian depan truk warna orange tampak ringsek.

Kecelakaan truk vs motor matic. (Facebook/Rizqi Virs)
Kecelakaan truk vs motor matic. (Facebook/Rizqi Virs)

Netizen pun bertanya-tanya, keistimewaan apa yang dimiliki motor matic tersebut. Kok bisa-bisanya masih mulus setelah disundul truk besar.

Padahal jika dinalar, kendaraan besar lebih kuat dan tahan banting dibandingkan dengan kendaraan kecil. Pantas banyak dari orang yang melihat foto tersebut takjub dengan keampuhan motor Vario berwarna merah.

''Berapaan motornya?'' tulis Art.

''Motornya ajaib ya, dimahar berapa tuh motor? Ku beli,'' tulis Iqbal.

Benar-benar aneh bin ajaib nih!

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.