Motor

Fakta Menarik Yamaha R25 yang Mengaspal di Indonesia, Mantap Pol

Mengaspal di Indonesia, ini dia keistimewaan Yamaha R25.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Yamaha R25. (yamaha-motor.co.id)
Yamaha R25. (yamaha-motor.co.id)

Mobimoto.com - Kabar gembira datang bagi penggemar Yamaha, motor sport baru bertajuk Yamaha R25 resmi mengaspal di Indonesia pada Rabu (10/10). Motor kono sudah dinantikan sejak lama.

Untuk informasi, bersamaan dengan peluncuran Yamaha R25 juga diperkenalkan seri Yamaha R3 yang tentunya memiliki kelir dan jeroan yang berbeda.

Bisa dipastikan, karena muncul varian baru pembeli mulai bingung menentukan pilihannya. Tapi tenang, biar nggak pusing, Mobimoto.com akan memberikan fakta menarik tentang Yamaha R25.

1. Peluncuran pertama di dunia

Belum banyak yang tahu, jika peluncuran Yamaha R15 di Indonesia dan Amerika secara bersamaan menjadi yang pertama dibandingkan negara lain. Istimewa banget kan?

2. Bintang balap turut serta

Yamaha R25. (yamaha-motor.co.id)
Yamaha R25. (yamaha-motor.co.id)

Yamaha juga menggandeng pembalap Hafizh Syahrin dan Galang Hendra Pratama untuk memeriahkan acara. Keduanya masing-masing menunggangi Yamaha R25 dan R3.

3. Desain dan jeroan mantap

Hadir sebagai produk baru, motor sport Yamaha R25 didesain lebih segar dan agresif dengan LED speedometer digital, suspensi depan upside down dan stang underyoke.

Sedangkan untuk jeroan, motor tersebut mengusung kapasitas mesin 250cc, liquid cooled 4-stroke, DOHC, tenaga maksimal 26,5 kW dan torsi puncak 22,6 Nm.

4. Pilihan warna menarik

Yamaha R25. (yamaha-motor.co.id)
Yamaha R25. (yamaha-motor.co.id)

Untuk memikat penggemar, Yamaha R25 hadir dengan tiga varian warna yakni: Racing Blue, Matte Red dan Matte Black.

5. Harga bersaing

Mengutamakan pasar Asia, Yamaha R25 dibanderol dengan harga Rp 58,6 juta untuk tipe standar dan Rp 58,98 juta untuk tipe Movistar.

Yamaha R15 layak lirik nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.