Motor

Maju atau Mundur Ya? Motor Modif Ini Bikin Tepok Jidat

Desain motor ini bisa bikin orang 'terpukau'.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Motor modifikasi unik dan nyeleneh. (Facebook/Komunitas Peduli Malang)
Motor modifikasi unik dan nyeleneh. (Facebook/Komunitas Peduli Malang)

Mobimoto.com - Orang memodifikasi motor biasanya bertujuan agar memiliki bentuk yang unik, beda dari yang lain, atau lebih keren. Memiliki motor yang memiliki 'identitas' personal memang bisa bikin bangga seseorang. Selain sebagai barang pamer, memiliki motor modif juga bisa jadi karena orang tersebut merasa status sosialnya naik.

Karena itu hobi modifikasi sepeda motor hingga kini masih digemari. Namun bagaimana jika motor yang dimodifikasi malah berbentuk menjadi nyeleneh? Seperti yang satu ini.

Dibagikan di grup Facebook Komunitas Peduli Malang Raya, video ini memperlihatkan sebuah motor hasil modifikasi yang bikin salah fokus dan gagal paham. Untuk lengkapnya, berikut videonya.

Video tersebut kontan mengundang gelak tawa, warganetpun banyak yang kehabisan kata-kata saking terlalu 'kagum'. Seperti di bawah ini.

''heleme bisa pesan gak mas broo'' kata Saito Wito di kolom komentar.

''Penemuan baru'' ujar Tio Zoit, terpukau dengan video tersebut.

Namun, sebenarnya memodifikasi kendaraan menjadi seperti ini tidaklah aman. Motor tersebut menjadi tidak layak pakai, karena tidak terdapat kelengkapan berkendara. Misal spion di posisi yang benar, lampu depan yang otomatis pancaran cahayanya jadi rancu, dan lain-lain. Jika memang ingin memodifikasi, jangan lupa memperhatikan aspek keselamatan ya, Gaes!

Berita Terkait

Berita Terkini