Motor

Gaya Keren Vincent Rompies di Atas Motor Kustom

Jadi pengen punya motor kustom, nih.

Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika

Gaya Keren Vincent Rompies di Atas Motor Kustom. (Instagram/vincentrompies)
Gaya Keren Vincent Rompies di Atas Motor Kustom. (Instagram/vincentrompies)

Mobimoto.com - Maraknya tren motor kustom di Indonesia, ternyata menjamah beberapa selebritas tanah air, salah satunya adalah Vicent Ryan Rompies yang terlihat keren di atas motor kustomnya, Sob.

Vincent Rompies memang punya hobi otomotif yang sama dengan rekan duetnya, Desta. Tak jarang mereka mengikuti kegiatan otomotif bersama.

Berbeda dengan Desta yang punya beberapa merek dan jenis motor, Vincent, tampaknya lebih menyukai motor kustom. Nggak percaya? Yuk, kita intip gaya keren host yang jago main bass ini.

1. Dicek dulu Sob, sebelum mengaspal.

Gaya Keren Vincent Rompies di Atas Motor Kustom. (Instagram/vincentrompies)
Gaya Keren Vincent Rompies di Atas Motor Kustom. (Instagram/vincentrompies)

2. Keren Banget ya, gaya Vincent yang satu ini.

Gaya Keren Vincent Rompies di Atas Motor Kustom. (Instagram/vincentrompies)
Gaya Keren Vincent Rompies di Atas Motor Kustom. (Instagram/vincentrompies)

3. Sepertinya Vincent Rompies punya bengkel kustom langganan, nih.

Gaya Keren Vincent Rompies di Atas Motor Kustom. (Instagram/vincentrompies)
Gaya Keren Vincent Rompies di Atas Motor Kustom. (Instagram/vincentrompies)

Emang gak ketolong lagi deh, kerennya Vincent Rompies di atas motor kustom ini, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.