Motor

Kisah Ojol yang Tidak Narik Ojek, Kok Bisa?

Orderan pelanggan semakin aneh aja, nih.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Kisah Ojol yang Tidak Narik Ojek, kok Bisa?. (Facebook)
Kisah Ojol yang Tidak Narik Ojek, kok Bisa?. (Facebook)

Mobimoto.com - Sebagai pengemudi ojek online, tugas mendasar yang harus dilakukan adalah menjemput dan mengantarkan penumpang dengan selamat sampai tempat tujuan. Kemudahan yang ditawarkan ojek online, malah sering disalahgunakan oleh pelanggan, nggak jarang pengemudi ojek online sering dapat orderan aneh.

Beberapa pengemudi ojek online mengaku kalau mereka pernah mendapatkan orderan dari pelanggan, tapi bukan untuk menjemput dan mengantar sampai di tempat tujuan.

Pengemudi ojol bernama Jakon Putrasunda misalnya, ia membagikan sebuah tangkapan layar (screenshot) percakapan dengan pelanggannya. Bukannya memberi informasi lokasi penjemputan, pelanggan malah meminta tolong si pengemudi ojol untuk membangunkan seseorang yang sedang tidur, karena sudah terlambat datang ke kantor.

Kisah Ojol yang Tidak Narik Ojek, kok Bisa?. (Facebook)
Kisah Ojol yang Tidak Narik Ojek, kok Bisa?. (Facebook/Jakon Putrasunda)

Unggahan tersebut ternyata ramai dikunjungi netizen yang beberapa diantaranya juga berprofesi sebagai pengemudi ojek online. Para pengemudi ojol tersebut, kemudian saling berbagi pengalaman unik karena orderan pelanggan yang aneh.

Berita Terkait

Berita Terkini