Motor

Curhat Sopir Ojol Dikerjai Emak-emak karena Durian, Kocak!

Gara-gara durian, emak-emak bikin sopir ojol gemas.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Sopir ojol. (suara.com/Muhaimin A.Untung)
Sopir ojol. (suara.com/Muhaimin A.Untung)

Mobimoto.com - The Power of Emak-emak ternyata memang berlaku di mana saja. Seorang sopir ojek online (ojol) baru saja kena getahnya.

Menjadi pelayan jasa transportasi online memang harus siap menanggung risiko seperti halnya saat dikibulin pelanggan karena masalah sepele yang cukup membuat geleng-geleng kepala.

Kisah berawal dari sebuah foto yang diunggah jejaring sosial dramaojol.id pada Rabu (17/10). Dalam foto tersebut tampak beberapa orang emak-emak yang berprofesi sebagai Guru SD mengenakan seragam pramuka sedang duduk bersampingan.

Di depan mereka, tampak tumpukan buah durian. Besar kemungkinan jika mereka sedang menikmati durian di warung.

Sambil berbincang, tiga guru SD itu menikmati buah durian. Meski begitu, ternyata hal itu cukup membuat sopir ojol gemas. Apalagi dengan seorang emak-emak yang duduk di tengah.

Dalam tulisan foto, sopir ojol mengaku jika seorang guru SD minta berhenti di warung durian. Awalnya tidak timbul kecurigaan, tapi nggak taunya emak-emak itu malah keenakan.

Emak-emak makan durian. (Instagram/@dramaojol.id)
Emak-emak makan durian. (Instagram/@dramaojol.id)

''Gue kira dia beli terus bawa pulang, eh nggak taunya malah makan di situ. Ini mah namanya bukan Go-Ride tapi Go-Durian. The power of emak-emak,'' tulis sopir ojol.

Nggak berani ngelawan orang tua, sopir ojol pun menunggu emak-emak itu sampai selesai menikmati durian.

Kini foto sopir ojol yang dikibulin emak-emak telah mendapat 15 ribu like dan dibanjiri respons dari netizen seperti berikut.

''Kuingin berkata kasar tapi takut ketulah sama orang tua,'' tulis @fitri_indriyati_.

''Dikira abang ojil nganggur kali ya? #autokezel,'' tulis @diananOvita.

Berita Terkait

Berita Terkini