Motor

Cerita Sopir Ojol Dapat Bayaran Uang 'Kaget', Bikin Heran

Sopir ojol dapat uang kaget.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Cerita sopir ojol. (Instagram/@gojekjkt)
Cerita sopir ojol. (Instagram/@gojekjkt)

Mobimoto.com - Suka duka sopir ojek online (ojol) selalu menarik untuk diikuti. Hampir setiap hari selalu ada cerita dari mulai yang miris sampai yang kocak.

Kisah kali ini tentang bayaran dari pelanggan yang cukup mengejutkan. Sebuah foto diunggah jejaring sosial @gojek24jam pada Selasa (22/10). Foto tersebut merupakan kiriman dari seorang driver @hariyawanrizal.

Tak diketahui kronologis kejadiannya, sopir ojol tersebt curhat mendapat bayaran uang kertas yang berbeda dari pada biasanya, mirip uang 'kaget'.

Dalam foto tersebut tampak selembar uang Rp 2.000 yang unik. Tidak ada gambar Pangeran Antasari, yang ada malah gambar mirip pendekar dengan wajah yang tegas.

Pendekar tersebut juga memiliki rambut teruai dan mengenakan ikat kepala. Yang tak kalah unik, ada gambar seorang penari sufi di samping gambar tersebut.

''Bayar uangnya di lipet-lipet ---> surprise Madefaka, Go-Art @gojek24jam,'' tulisan dalam foto.

Sopir ojol dapat uang 'kaget'. (Instagram/@gojek24jam)
Sopir ojol dapat uang 'kaget'. (Instagram/@gojek24jam)

Besar kemungkinan, jika pelanggan ojol kali ini berbakat dalam menggambar. Tapi sayangnya, bakat tersebut disalurkan lewat media yang tidak tepat.

Sontak hal tersebut menyedot perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memberikan respons bernada sindiran seperti berikut.

''Kreatifitas yang melecehkan uang rupiah,'' tulis @rd989.

''Suprise madafaka wkwkwk,'' komen @andika2298.

Berita Terkait

Berita Terkini