Motor

Ini Motor Kesayangan Dave Mustaine, Unik dan Penuh Kenangan

Ada kenangan yang tak bakal bisa dilupakan oleh vokalis band Megadeth itu.

Angga Roni Priambodo

Dave Mustaine, vokalis Megadeth (Suara.com)
Dave Mustaine, vokalis Megadeth (Suara.com)

Mobimoto.com - Band Haevy Metal legendaris asal Amerika Serikat, Megadeth hari ini akan mengguncang Kota Yogyakarta. Mereka akan tampil dalam ajang musik rock tahunan bernama Jogjarockarta 2018 yang akan digelar Sabtu (27/10) di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Salah satu anggota band yang berdiri tahun 1970an yang paling ngetop adalah sang vokalis Dave Mustaine. Selain moncer bersama Megadeth, dirinya juga pernah jadi lead  gitaris band Metallica. Meski begitu, dirinya adalah sosok yang sederhana dalam kesehariannya.

Dave Mustaine, vokalis Megadeth (Suara.com)
Dave Mustaine, vokalis Megadeth (Suara.com)

Salah satu contohnya adalah di masa mudanya dulu, ia selalu ke mana-mana dengan sepeda motor kecil yang jadi kesayangannya. Dikisahkan Dave dalam media sosialnya, sepeda motor itu selalu menemaninya bekerja, berselancar dan kemana pun.

Motor tersebut adalah motor tua bermerk Puch Maxi. Sepeda motor 2 tak  itu diproduksi di Austria hanya berkapasitas mesin 50 cc. Kecepatan maksimalnya pun hanya 48 km/jam.

Dalam keterangannya, ada satu momen yang tak bisa ia lupakan dengan motor kesayangannya itu. Menurut Dave, terakhir kali ia menggunakannya adalah dalam perjalanan berjam-jam dari Humtington Beach ke Customesa menengok ayahnya yang sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Tak diketahui bagaimana keadaan motor kesayangan Dave Mustaine kini. Selamat datang di Indonesia, Dave!

Berita Terkait

Berita Terkini