Motor

Pengendara Kena 'Jebakan Batman' di Perlintasan Kereta, Kocak!

Kereta api model baru bikin pengendara kezel.

Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita

Jebakan batman di perlintasan kereta. (Twitter/ndorokakung)
Jebakan batman di perlintasan kereta. (Twitter/ndorokakung)

Mobimoto.com - Sebagai pengendara yang baik pasti paham dengan tata krama berkendara yaitu berhenti sebelum palang pintu perlintasan kereta api saat kereta api lewat. Tapi nyatanya, banyak pengendara yang kena 'jebakan batman' seperti kejadian yang satu ini.

Alih-alih sudah taat aturan tapi ternyata berujung rasa kesal dan geregetan. Sebuah video dibagikan akun Twitter @ndorokakung pada Jumat (26/10).

Dalam video tersebut terlihat beberapa pengendara yang terdiri dari pemotor dan sopir truk yang mengantre di belakang palang pintu jalur perlintasan kereta api yang tidak diketahui alamat pastinya. Dengan tertib mereka menunggu kereta yang akan lewat.

Sirine di perlintasan kereta api terdengar berbunyi sebagai pertanda jika kereta bakal lewat. Namun, apa yang terjadi selanjutnya ternyata di luar dugaan.

Bukannya kereta api besar dan kencang yang lewat tapi malah dua orang petugas yang mengendarai motor di jalur kereta api. Benar-benar tontonan yang mengejutkan.

Jebakan batman di perlintasan kereta. (Twitter/ndorokakung)
Jebakan batman di perlintasan kereta. (Twitter/ndorokakung)

Tidak bisa dibayangkan bagaimana perasaan para pengendara yang telah lama mengantre. Meski mendapat tontonan kocak, besar kemungkinan jika mereka merasa kesal dan kecewa.

Tak hanya pengendara, penonton yang melihat video jebakan batman tersebut pun dibuat kesal, dibuktikan dengan komentar berikut ini.

''15 detik yang menegangkan (emoji sedih),'' komen @Purwit.

''Penantian yang di luar dugaan,'' tulis @jawatulen84.

Dari pada penasaran, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini