Motor

Kisah Sopir Ojol Ditraktir Ganjar Pranowo, Ketiban Untung!

Sopir ojol ini bikin ngiri banyak orang.

Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita

Sopir ojol ditraktir makan Ganjar Pranowo. (Instagram/ganjar_pranowo)
Sopir ojol ditraktir makan Ganjar Pranowo. (Instagram/ganjar_pranowo)

Mobimoto.com - Sopir ojek online (ojol) tak melulu menampilkan kisah sedih yang mengharu biru atau cerita lucu yang bikin geleng-geleng kepala. Ada juga yang membahagiakan seperti cerita yang satu ini.

Nugroho Dwi Sulistiyanto, seorang sopir ojol di Semarang baru saja ketiban untung. Ia ditraktir makan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Cerita sopir ojol tersebut awalnya dibagikan jejaring sosial @ganjar_pranowo pada Jumat (26/10).  Berdasarkan pengakuan dari sopir ojol, awalnya ia mendapat orderan makanan di sebuah rumah makan. Secara tidak sengaja, sopir ojol tersebut tersebut betemu dengan Ganjar Pranowo dan rombongan.

Tak menyangka, ia kemudian diajak makan satu meja dengan rombongan orang nomor satu di Jawa Tengah itu. Meski heran, sopir ojol tersebut tampak bahagia.

''Alhamdulillah, ya nggak nyangka banget. Mimpi apa juga saya nggak tahu, tiba-tiba saya dapat order food untuk beli ayam goreng di Suharti. Saya masuk kemudian melihat Pak Ganjar beserta rombongan, lalu diajak ikut serta untuk makan satu meja dengan beliau. Rasanya tuh nggak nyangka sekali, kok saya dipersilakan duduk bareng dengan beliau, Pak Ganjar,'' ujar sopir ojol dalam video.

Sopir ojol ditraktir makan Ganjar Pranowo. (Instagram/ganjar_pranowo)
Sopir ojol ditraktir makan Ganjar Pranowo. (Instagram/ganjar_pranowo)

Sementara saat ditelusuri di akun Instagram ganjar_pranowo, alasan kenapa Ganjar Pranowo bisa mengajak sopir ojol makan bersama pun cukup simpel yakni karena Nugroho Dwi Sulistiyanto tampak kelelahan.

''Ga sengaja bertemu dengan seorang driver @gojekindonesia lagi order Go-Food di rumah makan ayam goreng Ibu Suharti Semarang, lalu saya ajak dia makan karena kelihatannya dia lelah sekali. Semangat bekerjanya ya mas Gojek dan salam untuk keluarga di rumah,'' tulis @ganjar_pranowo.

Tak pelak, cerita sopir ojol ketiban untung mendapat respons dari netizen.

''Terima kasih Pak Ganjar,'' tulis @domyaji.

''Waaah beruntung sekali mas gojek, diajak makan sama Pak Gubernur,'' tulis just_ika18.

 

Berita Terkait

Berita Terkini