Motor

Aksi Wanita 'Pegang-Pegang' di Jalanan, Bikin Para Pria Cemas

Nekat dan bikin cowok deg-degan.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Aksi wanita 'pegang-pegang'. (Facebook/YM No Flat Enterprise)
Aksi wanita 'pegang-pegang'. (Facebook/YM No Flat Enterprise)

Mobimoto.com - Kelakukan pengendara di jalanan tidak bisa ditebak. Kadang membuat emosi, gemas atau bahkan risih. Seperti halnya dengan wanita nekat yang sengaja menggoda para pengendara pria dengan aksi 'pegang-pegang' kali ini.

Sebuah video diunggah akun Facebook YM No Flat Enterprise pada Sabtu (27/10). Dalam video tersebut, seorang wanita nekat menjadi pemain utama.

Mengendarai sepeda motor bersama temannya, wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut menggoda pengendara lelaki yang melaju di samping motornya pada malam hari. Sementara sang teman yang membonceng di belakang bertugas mengabadikan gambar.

Tak pernah diduga sebelumnya, wanita nekat kali ini menggoda pengendara lelaki dengan cara yang tidak biasa dan cenderung menjijikkan yaitu dengan memegang aset pribadi mereka lalu kabur.

Selain itu, setelah melancarkan aksinya, pemotor tersebut malah tertawa terbahak-bahak seperti kegirangan.

Aksi wanita 'pegang-pegang'. (Facebook/YM No Flat Enterprise)
Aksi wanita 'pegang-pegang'. (Facebook/YM No Flat Enterprise)

Yang membuat makin geleng-geleng kepala, aksi wanita tersebut dilakukan kepada beberapa pengendara lelaki yang saat itu sedang berboncengan dengan para wanita.

Sontak hal tersebut membuat kaget orang yang melihat. Banyak dari mereka yang kemudian memberikan komentar bernada sindirian.

''Hanya satu yang bisa dilakukan #SafetyFirst,'' tulis Dexter Balite.

''Mereka bukan wanita,'' komen Lour James Jabinal.

Jangan ditiru ya. Masih banyak cara bermartabat untuk eksis di media sosial.

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.