Motor

Meriah, Honda Sajikan 37 Unit Motor ke IMOS 2018

Mulai gaya perkotaan, motor bongsor, sampai gaya petualang, semua sama-sama keren!

RR Ukirsari Manggalani

Motor ramping nan keren dari Honda di IMOS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Motor ramping nan keren dari Honda di IMOS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Mobimoto.com - Tak tanggung-tanggung, senada dengan tujuan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang menjadi pentas kendaraan roda dua (R2) terbesar Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong 37 unit sepeda motor.

Berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dalam pameran yang digelar selama 5 hari ini (31/10 - 4/11/2018), AHM menyuguhkan tema “Do The Impossible” dan menghadirkan beragam tipe motor. Dari segmen big bike, sport, cub, hingga skutik siap menyapa pengunjung IMOS 2018.

Sektor cruiser dan motor bongsor juga ada di booth Honda dalam IMOS 2018  [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Sektor cruiser dan motor bongsor juga ada di booth Honda dalam IMOS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM, mengatakan tema booth Honda yang diusung pada IMOS 2018 menunjukkan komitmen Honda melalui produknya dalam menginspirasi para pengunjung untuk bermimpi besar, sehingga para pecinta motor Honda bisa mewujudkan hal-hal luar biasa melalui gaya hidup masing-masing.

“Kami berusaha berbagi inspirasi tidak hanya melalui produk, akan tapi lewat beragam acara dan kegiatan positif yang akan menghibur pengunjung IMOS. Kami juga adakan safety riding campaign dan menghadirkan mereka yang berhasil mempersembahkan pride to the nation dan menginspirasi banyak orang," ujar Thomas Wijaya.

Pada zona Cruiser, AHM menghadirkan jajaran Big Bike seperti Honda Goldwing, CMX500 Rebel, CB650F dan Honda CB500F.

Sedangkan jajaran motor berperforma balap tinggi hadir di zona Supersports. New Honda CBR150R yang baru diluncurkan dengan mempelopori penyematan fitur ABS dan ESS di segmen sport 150 cc hadir untuk pertama kalinya di hadapan publik.

Kemunculannya ini dipadukan dengan Honda CBR250RR, Big Bike Honda CBR500R dan Honda CBR1000RR Fireblade.

Manuel Jeghesta Nainggolan

Berita Terkait

Berita Terkini