Motor

Yamaha Niken GT, Moge Roda Tiga Sang Juara Touring

Motor touring dengan sensasi berbeda ditawarkan Yamaha.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Yamaha Niken GT roda tiga. (cycleworld.com)
Yamaha Niken GT roda tiga. (cycleworld.com)

Mobimoto.com - Buat kalian yang doyan touring, sebuah penawaran menarik datang untuk kalian. Yamaha menghadirkan seri Niken GT sebagai motor roda tiga.

Mengusung tema berbeda, motor roda tiga ini diluncurkan dalam ajang live premier Yamaha jelang acara EICMA 2018. Untuk ketersediaan, motor itu akan dijual pada Januari 2019 di pangsa Eropa.

Mengusung konsep yang berbeda, Yamaha Niken GT sengaja dirancang sebagai juara touring. Jadi mampu menerabas segala medan dan cuaca.

Bagian kaki roda tiga sengaja dipilih agar motor lebih aman dan nyaman. Ada removable hard bags 25 liter yang dapat digunakan untuk menyimpan segala perlengkapan.

Untuk melindungi pengendara dari terpaan angin dan cuaca, dipasang windshield atau kaca depan yang lebih tinggi. Yang tak kalah menarik ada grip setang dan DC outlet 12V yang berfungsi untuk isi ulang daya gadget.

Yamaha Niken GT roda tiga. (cycleworld.com)
Yamaha Niken GT roda tiga. (cycleworld.com)

Tidak hanya masalah bodi yang diunggulkan, Yamaha Niken GT memiliki jeroan yang mumpuni. Dibuktikan dengan mesin 847 cc tiga silinder berpendingin cairan.

Fitur-fitur seperti D-Mode, Cruise Control, Traction Control System, Quick-shift System. Sedangkan untuk harga, Yamaha Niken GT dibanderol dengan harga Rp 253,3 juta.

Jadi Yamaha Niken GT roda tiga layak lirik nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini