Motor

Motor Dilalap Api, Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Membuat panik dan berujung fatal di luar dugaan.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Motor bebek dilalap api. (Instagram/@boengkex)
Motor bebek dilalap api. (Instagram/@boengkex)

Mobimoto.com - Sebagai pemilik kendaraan baik roda dua atau empat, harus selalu waspada dengan yang namanya konslet. Kejadian tersebut bisa membuat kendaraan dilalap api alias terbakar.

Peristiwa mobil atau motor terbakar mirisnya sering terjadi dan membuat panik si pemilik dan orang-orang sekitar. Berawal dari panik dan bisa berujung fatal.

Sebuah video dibagikan jejaring sosial Instagram @boengkex pada Sabtu (9/11). Menurut info yang tertera, peristiwa ini terjadi di tepi Waduk Siman, Kediri, Jawa Timur.

Tidak diketahui asal mulanya, tiba-tiba motor bebek warna merah dilalap api. Api tersebut menyapu bagian tengah dan belakang motor dan makin lama makin menjadi-jadi.

Dari pada semakin membahayakan, seorang pria kemudian langsung mengambil tindakan cepat. Tapi tindakan tersebut cukup antimainstream.

Motor bebek dilalap api. (Instagram/@boengkex)
Motor bebek dilalap api. (Instagram/@boengkex)

Tanpa pikir panjang, pria itu langsung menceburkan motornya ke waduk. Alhasil, api berhasil dipadamkan dan motor hilang dari pandangan.

Banyak yang mengira, motor itu terbakar karena konslet. Bisa jadi pelajaran nih Sob, untuk selalu waspada, hati-hati dan rajin mengecek sistem kelistrikan motor.

Aksi pria yang menceburkan motornya ke waduk langsung mendapat komentar dari netizen seperti berikut.

''Motornya ghost rider,'' tulis akbarkar.

''Benar juga, mending kerendem dah dari pada habis dimakan api,'' komen @ahr_prime_.

Simak videonya berikut ini.

 

Berita Terkait

Berita Terkini