Motor

Modifikasi RX King Bikin Tepok Jidat, Motor atau Mesin Foging?

Brisik, bau, dan bikin pedih di mata.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Modifikas yang dilakukan oleh rombongan pengendara RX King. (Facebook/Motuba)
Modifikas yang dilakukan oleh rombongan pengendara RX King. (Facebook/Motuba)

Mobimoto.com - Sudah bukan rahasia kalau masih banyak warga Indonesia yang gemar memodifikasi motornya secara asal-asalan. Selain menyalahi aturan, modifikasi yang dilakukan sembarangan ini mengganggu. Seperti yang di bawah ini.

Sebuah video yang diunggah di Facebook (15/11) ini menunjukkan rombongan RX King yang memodifikasi knalpot, sehingga menjadi ekstra mengganggu bagi setidaknya tiga dari lima panca indera. Berikut videonya. 

Rombongan RX King ini menjejali knalpot motor mereka menggunakan 'Toa' atau corong. Hal ini tentu sangat mengganggu, suara berisik, bau udara dan asap knalpot yang bikin pedih di mata yang tentu saja sangat menggangu hidung-mata-telinga sekaligus.

Plus motor ini jadi memiliki bentuk yang aneh, melengkapi alasan kenapa modifikasi seperti ini cukup menjadi alasan untuk membuat untuk merasa geram. Setidaknya itu yang dirasakan warganet, berikut beberapa komentarnya.

''Malu maluin ank king aja'' ujar Pradipta Dicky Devvya  di kolom komentar. namun ada juga warganet yang berkelakar.

''Itu buat pengasapan nyamuk pas tuh'' ujar Jeje Jekuindo.

Selain menimbulkan polusi suara dan udara, modifikasi yang 'tak sedap dipandang' ini membuat motor anda bakal menjadi sasaran tilang. Ada yang berani mencoba?

Berita Terkait

Berita Terkini