Motor

Grace Natalie Sebut Vespa Butut Ini Bersejarah, Kenapa ya?

Meski butut, namun bersejarah.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Grace Natalie dan vespa bersejarah
Grace Natalie dan vespa bersejarah

Mobimoto.com - Nama Grace Natalie tentunya sudah tidak asing lagi di telinga pemirsa televisi. Mantan pembawa acara berita dan seorang jurnalis yang kini aktif di dunia politik dan menjadi ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Usut punya usut, wanita 36 tahun ini pernah mengunggah video di jejaring Instagram, tengah duduk di sebuah vespa merah dan mengatakan kalau vespa butut itu bersejarah. Kira-kira apa ya, alasannya?

Video yang diunggah di akun Instagram pribadi Grace Natalie pada 5 Agustus 2017 ini memperlihatkan dirinya yang tengah duduk di sebuah Vespa Super berwarna merah.

Pada unggahan tersebut ia juga menuliskan ''Vespa bersejarah nih, Keren kan vintage. Vespa ini punya Pak Dali dan udah mondar mandir antar kota untuk antar dokumen, bendera dan atribut PSI lainnya.''

Meski sudah terlihat butut, namun tetap terlihat bahwa Vespa berwarna merah tersebut merupakan jenis Vespa Super yang diperkirakan lansiran tahun 1980, yang sudah menggunakan sistem pengapian CDI.

Kabarnya, Vespa Super CDI ini dibuat khusus untuk memperingati hari Jadi Jakarta, lho.

Selain telah menggunakan sistem pengapian CDI. Perbedaan visual yang terlihat pada Vespa Super CDI ini ada pada bentuk lampunya yang tidak lagi bulat, melainkan berbentuk kotak dengan sudut yang melingkar.

Vespa Super CDI ini biasa juga disebut sebagai Vespa special edition, makannya sampai hari ini pun, harga Vespa Super CDI masih terbilang tinggi, sekitar Rp 10 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkini