Motor

5 Fakta Menarik Honda Bikers Day 2018, Mantap Pol

Pesta pora bagi pecinta motor Honda.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Honda Bikers Day 2018. (astra-honda.com)
Honda Bikers Day 2018. (astra-honda.com)

Mobimoto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar pesta tahunan Honda Bikers Day (HBD) 2018. Ajang tersebut pun diikuti banyak peserta yang berasal dari pelosok negeri.

Selain menjadi pesta besar bagi pecinta motor, ajang tersebut juga menjadi momentum untuk memperkuat persaudaraan dan memupuk solidaritas antar sesama pecinta motor tanah air.

Buat kalian yang penasaran, ini dia fakta menarik tentang Honda Bikers Day 2018.

1. Perayaan kebersamaan 1 dekade

Honda Bikers Day 2018 menjadi perayaan 1 dekade atau 10 tahun kebersamaan antar sesama pecinta motor. Ajang tahunan tersebut terus diadakan guna memperkuat persatuan pecinta motor Honda dari Aceh hingga Papua.

2. Diikuti ribuan bikers Nusantara

Fantastis, tercatat lebih dari 30 ribu pemotor memeriahkan Honda Bikers Day 2018. Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari acara yang diadakan di berbagai kota.

3. Diadakan di sejumlah lokasi

Pameran motor Honda. (suara.com/Jaghesta Nainggolan)
Pameran motor Honda. (suara.com/Jaghesta Nainggolan)

Honda Bikers Day 2018 diadakan di berbagai kota, mulai dari Palembang, Samarinda, Gorontalo dan Pangandaran. Acara tersebut dimulai sejak tanggal 6 Oktober 2018 dan berakhir pada 17 November 2018 lalu.

4. Puncak acara di Pangandaran, Jawa Barat

AHM bekerja sama dengan main dealer area Jawa Barat untuk menggelar pesta puncak HBD 2018 di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat pada Sabtu (17/11). Sebanyak 26.342 bikers dari berbagai penjuru berkumpul di sana.

5. Beda dari HBD sebelumnya

Digelar lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya, Dalam pesta puncak, HBD 2018 membuka 'museum kecil' motor jadul dan digabungkan dengan pelaksanaan Honda Modification Contest.

Mantep banget kan Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini