Motor

Driver Ojol Lecehkan Ibu Pelanggan Gara-gara Masalah Sepele

Dia menggunakan kata-kata tak patut yang dimaksudkan untuk melecehkan ibu si pelanggan.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Cerita sopir ojol. (Instagram/@gojekjkt)
Cerita sopir ojol. (Instagram/@gojekjkt)

Mobimoto.com - Kejadian kurang mengenakkan baru saja dialami seorang pelanggan ojek online (ojol). Pelecehan lewat pesan dilakukan karena masalah sepele.

Cerita tersebut awalnya diunggah akun Facebook Rizal Maulana dan dibagikan jejaring sosial Instagram @gojek24jam pada Rabu (21/11).

Dari screennshot foto yang tersebar, driver ojol meminta pelanggan untuk cancel orderan karena jarak penjemputan yang cukup jauh. Tapi pelanggan tidak berkenan membatalkan orderan terlebih dahulu.

''Yaa..salam buat ibumu ya Mas,'' tulis driver ojol.

Jawaban tersebut tentunya membuat bingung pelanggan, dan setelah ia menanyakan maksud tersebut, jawaban dengan unsur pelecehan dituliskan.

Driver ojol nekat memberikan pesan bernada pelecehan. (Instagram/@gojek24jam)
Driver ojol nekat memberikan pesan bernada pelecehan. (Instagram/@gojek24jam)

''Tolong bilangin kalau celana dalamnya ketinggalan di kamarku. Besok malam minggu ibumu saya pakai lagi yam kalau bayarannya minta tambah nggak masalah,'' jawab driver ojol.

Membaca balasan tersebut, pelanggan pun tak terima. Ia menunggu niat baik sopir ojol untuk minta maaf dan menemuinya sampai tanggal yang ditentukan.

Tidak diketahui pasti maksud dari driver ojol, apakah emosi dan sengaja menuliskan jawaban itu atau memang salah kirim. Yang jelas, netizen yang terlanjur membaca cerita tersebut langsung memberikan komentar seperti berikut.

''Ealah, nggak ada sopan-sopannya,'' tulis @eko_prs.

''Lagi sepi ngeluh, lagi ada malah minta dicancel. Tak bersyukur ya Rabb,'' komen @bagusromdons.

Berita Terkait

Berita Terkini