Motor

Kaca Spion Bermasalah, Ducati Supersport Di-Recall

Ducati melakukan recall pada 1.676 unit Ducati Supersport .

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ducati Supersport. (Ducati)
Ducati Supersport. (Ducati)

Mobimoto.com - Banyak yang menganggap kaca spion di motorsport tidak begitu penting, karena tidak sedikit yang menganggap performa motor lebih penting. Tapi tidak untuk Ducati. Karena mereka baru saja melakukan recall pada motor Ducati Supersport hanya karena kaca spionnya bergetar.

Asphalt and Rubber mengatakan kalau Ducati Supersport di-recall karena kaca spion yang terlalu bergetar, berisiko mengurangi tampilan objek di kaca spion.

Ducati akan melakukan recall pada Ducati Supersport lansiran tahun 2017 hingga 2019. Di Amerika Serikat saja, setidaknya ada 1.676 unit Ducati Supersport.

Ducati Supersport. (Ducati)
Ducati Supersport. (Ducati)

Sepeda motor seharga Rp 190 jutaan ini ditenagai mesin Ducati Testastretta 937cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 110 daya kuda dan torsi 93 Nm.

Selain itu, Ducati Supersport juga dilengkapi dengan teknologi seperti ABS, DTC, Ducati Quick Shift, LVD Display dan beragam mode berkendara.

Sepertinya, Ducati tidak ingin mempertaruhkan nama besarnya hanya karena kaca spion yang bergetar pada sebuah motor sport mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini