Motor

Angkut Balok kayu dengan Motor, Orang Ini Tuai Simpati Warganet

Sebesar apa sih kayunya?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ojek kayu, saat sedang mengangkut muatannya. (Facebook/Dampit TV)
Ojek kayu, saat sedang mengangkut muatannya. (Facebook/Dampit TV)

Mobimoto.com - Demi mencari penghasilan yang ‘halal’, banyak orang rela melakukan pekerjaan yang mengancam keselamatan. Mereka rela membahayakan keselamatan nyawa mereka demi anak istri yang menunggu di rumah. Seperti orang yang satu ini.

Orang yang mencari mata pencaharian sebagai ‘ojek kayu’ ini harus menempuh medan yang bikin warga kota ‘ngeri’. Untuk selengkapnya simak video berikut ini.

Video tersebut memperlihatkan seorang ‘ojek kayu balok’. Berbekal dengan motor dan piranti keamanan seadanya, orang ini menembus hutan belantara, mengantarkan ‘bongkahan’ kayu yang panjangnya mencapai 2,8 m serta ketebalan mencapai 20 cm. Menurut pengakuan orang yang terdapat di video tersebut, berat kayu bisa mencapai 2,5 ton.

Tentu saja pekerjaan ekstrim ini tidak bisa dilakukan sembarang orang. Banyak warganet yang merasa salut dan mengungkapkan simpatinya.

‘’Luar biasa dah mas mas nya semangat nya luar biasa tak pernah mengeluh.semoga berkah tambah rezekinya’’ ujar ’Eboy ElLbasta di kolom komentar.

‘’ Luar biasa,semoga selalu sehat y kang, dan rejekinya berlimpah’’ ujar Shalu Mai.

Itulah aksi dari para 'ojek kayu', ada yang berani ikut-ikutan nggak nih, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini